Io Therapeutics, Inc., Umumkan Senyawa Baru Respons Kekebalan Anti-Kanker

Selasa 12-09-2023,12:50 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

SPRING, Texas, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Io Therapeutics, Inc., hari ini mengumumkan publikasi di Scientific Reports – Nature Publishing Group, hasil penelitian yang dilakukan dengan senyawa antikanker baru perusahaan IRX4647, sebuah agonis dari gamma reseptor nuklir asam retinoat, yang ditemukan dalam program obat onkologi perusahaan. Makalah yang berjudul “A novel retinoic acid receptor-gamma agonist memusuhi resistensi pos pemeriksaan imun pada kanker paru-paru dengan mengubah lingkungan mikro imun tumor,” ditulis oleh Cheng-Hsin Wei, Ph.D., dkk ., melaporkan penelitian yang dilakukan di laboratorium dari Program Farmakologi Molekuler di Laboratorium Nasional Penelitian Kanker Frederick (FNLCR), diawasi oleh Xi Liu, Ph.D., Ilmuwan Utama Senior; dan Ethan Dmitrovsky, MD, presiden Penelitian Biomedis Leidos dan Direktur Laboratorium Nasional Penelitian Kanker Frederick.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Paling Ditunggu Tahun 2023, Ada Mercedes Benz dan Ferrari Purosangue

 

Studi menunjukkan bahwa pengobatan oral dengan IRX4647 dalam kombinasi dengan inhibitor pos pemeriksaan imun (anti-PD-L1) menghasilkan penekanan kanker paru-paru syngeneic yang biasanya resisten terhadap pengobatan inhibitor pos pemeriksaan pada tikus. IRX4647 tidak terlalu berdampak pada pertumbuhan sel tumor paru-paru dalam kultur, hal ini menunjukkan bahwa senyawa tersebut tidak secara langsung beracun terhadap sel kanker paru-paru. Studi pada model kanker tikus syngeneic lainnya mengimplikasikan lingkungan mikro tumor dalam efek anti-kanker ini karena penipisan sel T berlawanan dengan efek tersebut. Khususnya, pengobatan tikus dengan IRX4647 yang dikombinasikan dengan penghambat pos pemeriksaan meningkatkan keberadaan limfosit T CD-4 dalam tumor, menunjukkan bahwa efek antikanker senyawa tersebut dimediasi melalui peningkatan respons imun antikanker yang dikombinasikan dengan pos pemeriksaan. penghambat.

 

Dmitrovsky menyatakan, “Hasil ini mengungkapkan sebuah pendekatan yang berpotensi meningkatkan pengobatan kanker pada manusia dengan menggunakan kombinasi agonis gamma reseptor nuklir asam retinoat dengan inhibitor pos pemeriksaan. Uji klinis di masa depan dapat mengatasi kemungkinan ini.”

 

Martin Sanders, MD, Chief Executive Officer Io Therapeutics mencatat bahwa “ Scientific Reports – Nature Publishing Group ” adalah jurnal ilmiah kelima yang paling banyak dikutip di dunia. “Hasil ini dipublikasikan secara menonjol dalam literatur menunjukkan pentingnya hal ini bagi masa depan terapi kanker.” Sagar Vuligonda, Ph.D, Chief Scientific Officer dari Io Therapeutics menyatakan “Perusahaan telah merancang, mensintesis, dan mematenkan beberapa kelompok struktur senyawa yang berikatan secara selektif dengan gamma reseptor nuklir asam retinoat, dan berbagai target reseptor nuklir asam retinoat lainnya, yang kami upayakan sebagai pengobatan potensial untuk beragam jenis kanker, dan juga untuk pengobatan penyakit neurodegeneratif dan autoimun seperti penyakit Parkinson dan psoriasis.”

 

 

Tentang Io Therapeutics: Io Therapeutics, Inc. adalah perusahaan swasta yang berkantor pusat di Spring, Texas, berfokus pada pengembangan senyawa berbasis asam retinoat baru untuk pengobatan kanker, penyakit neurodegeneratif, dan penyakit autoimun. Informasi lebih lanjut tentang Io Therapeutics tersedia di situs web perusahaan: www.io-therapeutics.com

 

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Selatan Rifa'i Tanggapi Pandangan Umum Fraksi Tentang APBD-P

Kategori :