Pameran Online Perangkat Keras Asia 2023! Berikut Linknya

Kamis 07-09-2023,11:01 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

TAIPEI, TAIWAN, Radar Seluma - Pameran Online Perangkat Keras Asia (AsianHardware 2023) adalah integrasi virtual dan fisik yang menargetkan pemasok, importir, dan eksportir Asia. Pameran ini akan berlangsung mulai 7 September 2023 hingga 6 Maret 2024, dan akan menjadi peluang bagus bagi peserta pameran untuk memaparkan mereknya.

 

Ajang perdagangan transnasional yang diselenggarakan bersama oleh AsianNet dan TradeAsia ( www.e-tradeasia.com ) ini diadakan setahun sekali mulai tahun 2022.

 

BACA JUGA: Satu Kampung Mendadak Kaya karena Judi Online? Jangan Percaya, Hoaks

 

Dari segi kualitas dan kuantitas, terdapat hasil yang memuaskan. Pada tahun 2023, kami akan memperluas skalanya. Selama masa perpanjangan enam bulan, akan sejalan dengan jadwal pertunjukan Expo Nacional Ferretera dan International Hardware Fair Cologne (IHF) untuk menciptakan momentum kelompok. Pembeli internasional akan lebih mudah mengunjungi dan membandingkan dalam satu pembelian.

 

 

 

TradeAsia, penyelenggara Pameran Online Perangkat Keras Asia (AsianHardware 2023), mengundang puluhan pemasok produk perangkat keras Taiwan untuk berpartisipasi. Merek-merek terkemuka termasuk SCANO INDUSTRIAL , KINGDOM ABRASIVE , KCS ENTERPRISE , ASCCO INTERNATIONAL , TOWER POPULAR IND , JERN YAO ENTERPRISES , AN JARL ENTERPRISE , MASTER RESOURCE , JINTAY , A-BELT-LIN INDUSTRIAL , CHUN CHENG PLASTICS , AMEX HARDWARE , CAS EMATE INDUSTRI PLASTIK bersiap-siap untuk memamerkan produknya.

 

Produsen dan kategori produk telah mencakup Perkakas Tangan, Perkakas Listrik & Aksesori, Perkakas Pneumatik & Udara, Perkakas Mesin, Perkakas Hidrolik, Peralatan Kebersihan, Peralatan Las, Bagian Perkakas & Aksesori, Perkakas Konstruksi, Perkakas Pengukur & Pengukur, Sekrup, Pengikat dan Paku, Perangkat Keras Umum, Kunci & Brankas, Perangkat Keras Kamar Mandi, Perangkat Keras Plumbing, Perlengkapan & Plumbing Sanitasi, Kamar Mandi & Perlengkapannya, Perangkat Keras Pintu & Jendela, Perangkat Keras Furnitur, Perangkat Keras Kabinet, Cat & Pelapis, Perekat & Sealant, Peralatan Bangunan, Bahan Bangunan, Baterai, Kabel , Perakitan Kabel & Kabel, Peralatan Pertanian & Berkebun, Furnitur Luar Ruangan, Lampu dan Penerangan, Peralatan & Peralatan Kendaraan, Aksesori Mobil, Mesin Pengolah Logam, Mesin Pembuat Cetakan, Pasokan Logistik, Produk Keselamatan Tempat Kerja, Produk Kebakaran dan Keselamatan, Pengendalian Polusi dengan ribuan produk, peralatan, dan perlengkapan terbaru yang dipamerkan. Bisa dikatakan kaya dan profesional. Selain itu, TradeAsia secara bersamaan berpartisipasi dalam stan fisik Taiwan Hardware Show 2023 dan menampilkan informasi peserta pameran secara bersamaan, menciptakan model pameran yang saling menguntungkan dengan mengintegrasikan virtual dan fisik.

Kategori :