Festival "Wunderground" Singapura! Dorong Aliansi Sektor Ritel / Gaya Hidup

Rabu 30-08-2023,17:30 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

Visi industri ritel SRA tahun 2025 selaras dengan Peta Transformasi Industri Ritel 2025, yang pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2022. Dipimpin oleh EnterpriseSG dalam kemitraan dengan para pemain industri utama, serikat pekerja, dan lembaga pemerintah lainnya, SRA berfokus untuk memperkuat Singapura sebagai pusat gaya hidup dan ritel global. berlabuh dengan konsep pengalaman baru dan produk inovatif. Hal ini akan berpusat pada pembangunan inti merek global Singapura, dan meningkatkan kualitas peluang kerja di sektor ini.

 

Menyentuh khalayak sasaran perkotaan dan pusat, Wunderground juga bertujuan untuk mendorong kolaborasi dalam negeri ke pasar internasional dalam jangka panjang. Hal serupa juga dilakukan untuk menarik talenta lokal baru ke sektor ritel dan gaya hidup guna mendukung model bisnis berbasis pengalaman yang akan memainkan peran penting dalam meremajakan ekosistem ritel Singapura.

 

Sorotan Wunderground 2023

 

Wunderground adalah platform yang diciptakan bagi merek gaya hidup untuk memamerkan kolaborasi, memungkinkan mereka menampilkan pengalaman segar melalui struktur pop-up kreatif, dan mempromosikan merek melalui tokoh perdagangan sosial populer. Selain itu, penyelenggara bekerja sama dengan seniman, kreatif, dan sekolah desain untuk menampilkan merchandise visual yang menarik dan instalasi seni interaktif.

 

Gagasan utamanya adalah bahwa festival ini dikurasi agar tidak seperti festival gaya hidup lainnya dan bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang segar.

 

BACA JUGA:WOW! Ini Dia Rahasia Mobil Mewah Ferrari Sport Paling Canggih Otomotif

BACA JUGA:Satu Semester, Prudential Plc 2023 Catatkan Kinerja Baik. Keuntungan Naik 39%

 

Festival ini akan berlangsung dalam dua bagian, dengan tujuan untuk menyentuh penonton kosmopolitan dan jantung kota. Pengalaman "kota" akan berlangsung di 37 Emerald Hill mulai 21 September – 1 Oktober 2023, sedangkan pengalaman "jantung" akan berlokasi di Tampines West mulai 6 Oktober – 15 Oktober 2023.

Dalam upaya festival perdana ini, akan ada 25 aliansi – yang terdiri dari 50 perusahaan – yang akan berpartisipasi melalui beberapa tingkatan yang terdiri dari kolaborasi co-branded, promosi silang, kolaborasi edisi terbatas, dan lain-lain.

Kategori :