Marjam Minta Dila Kembali! Tinggalkan Bekti. Minta Indra Bekti Taubat Nasuha Dulu

Rabu 30-08-2023,13:56 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

Radar Seluma.Disway. Id, - Ibunya Adila Jelita alias Dila, Marjam Abdurahman meminta agar anaknya Dila kembali. Tinggalkan Indra Bekti yang dinilainya penuh dosa dan aib.

 

BACA JUGA: 4 Manusia Ini Paling Ditakuti Setan Amalan Apa Yang Mereka Lakukan. Yuk Ikuti..??

ditegaskan Marjam, dia dan adik-adik Dila masih mau menerima dan mengasuh anak-anak Dila tanpa Indra Bekti. 

Dia sangat murka dengan rujuknya Dila dengan Indra bekti.

 

''Dila kembali ke mami. Tinggalkan Keti, karena masih ada saudara-saudaranya, adiknya yang masih syang dengannya. Mami masih sayang sama dia. Kita bisa memulai hidup yang baru. Saya bersedia menyerahkan hidup saja ke Dila mengasuh anak-anaknya,''tegasnya.

Tapi dia meminta agar tinggalkan Indra Bekti, karena Indra Bekti sudah diperingatkan.''Sudah diberi pengampunan tahun 2016, terus dia balik lagi melakukan dosa besar. Waktu dia melakukan dosa besar, dia tidak ingat dengan dua anaknya. Tidak ingat dengan istrinya yang lemah,''tegasnya.

 

Marjam sudah tidak bia mengampuni Indra bekti dan tidak bisa menerimanya lagi. ''Saya sudah peringatkan dia, dia langgar itu, Marahlah saya karena Indra Bekti tidak termaafkan. Dosa yang dia bikin sudah melanggar peraturan agama Islam,''tegasnya dengan keras.

 

Marjam mengatakan, jika Indra bekti benar-benar mau taubat, taubatnya itu Nasuha. Tidak mengulangi lagi dan tidak bergaul dengan lingkungannya. 

''Dia menjadi laki-laki dulu lah. jadi laki-laki yang baik, saya lihat karakternya Bekti dibilang mau balik lagi go a head. Gitu aja tapi saat ini belum ada,''jelasnya.

 

Kategori :