Terbaru dan Paling Keren Mobil Mewah Ferrari Terlaris di Italia dan Inggris

Sabtu 26-08-2023,06:56 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Teknologi canggih semakin berkembang yang terutama perusaha otomotif sangat maju bahkan mengeluarkan kendaraan mewah ferrari model terbaru dan terlaris di Inggris Italia, serta desain eksotis yang menjadikannya layak dibanderol mahal. Mobil mewah ferrari ini paling keren di dunia dibanderolnya 

rata-rata merupakan supercar atau hypercar dengan harga miliaran rupiah. Beberapa diantaranya juga merupakan mobil Limited Edition yang dibuat secara khusus agar terasa eksklusif.

 

BACA JUGA:Kamboja Pasar Potensial Mobil Mewah Ferrari, Ekspor ke Indonesia

 

Mobil mewah ferrari ini paling keren di dunia sebagai koleksi pribadinya. Uang belasan miliar sampai puluhan miliar bukan menjadi masalah asalkan mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pertama dalam daftar mobil sport terbaik ada Aston Martin, Aston Martin adalah merek mobil mewah asal Inggris. Merek mobil ini telah diluncurkan secara resmi di Indonesia sejak tahun 2015 silam. 

 

 

BACA JUGA:Ada Diskon Sampai 50 Persen di Shope. Mulai 27 Agustus!

 

Aston Martin DB9 hadir dengan bodi modern nan elegan yang cukup disukai kalangan pengusaha. Aston Martin DB9 sendiri merupakan salah satu mobil sport yang pernah muncul pada film ‘James Bond: Spectre’. Harga termurah dari mobil asal Inggris ini sekitar Rp4,33 miliar. Mobil mewah ferrari ini di miliki para artis dan pengusaha maupun pejabat di Indonesia. (Apr) 

Kategori :