Ngeri Mobil Mewah Produksi Dubai Harga Mencapai Rp 42,1 Miliar

Minggu 20-08-2023,09:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil Sport mewah produksi Dubai harganya tak tanggung -tanggung mencapai 42,1 Miliar tentu saja mobil ini di miliki orang super kaya dan pengusaha maupun artis kendaran mewah salah gaya hidup kemewahan di dunia menghiasi garasi rumah. Saat kendaraan mewah ini, menampakkan diri pada ruas jalan di berbagai sudut Kota Dubai. Kendaraan super canggih kelas atas ini terbilang jarang ditemukan di negara lain. Bahkan, beberapa unit sengaja mendapat modifikasi supaya terlihat berbeda dibandingkan mobil super pada umumnya.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah, Paling Mahal Terpopuler Milik Ronaldo

 

Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara yang menyumbang penjualan rutin Bugatti. Model bermesin W16 berkapasitas 8.0 L quadturbo itu kerap terlihat melaju secara rutin di ruas jalan Dubai. Mobil berkekuatan 987 Hp serta torsi puncak pada 1.250 Nm didukung transmisi otomatis kopling ganda tujuh percepatan. Mobil mewah ini memiliki berkapasitas dua penumpang memiliki harga hingga USD3 juta atau sekitar Rp42,1 miliar wow keren! 

BACA JUGA:Anjing anjing mahal! Cekoslowakia wolfdog, Mahal Karena Langka

 

Kendaraan super ini dikembangkan oleh perusahaan otomotif W Motors asal Uni Emirat Arab. Diluncurkan pada Geneva Motor Show 2018 lalu, pasar kendaraan ini hampir terbatas untuk konsumen di negara pesisir teluk Persia tersebut. Mesinnya yang digunakan merupakan tipe enam silinder berkapasitas 3.8 L dengan turbo ganda.(apr) 

 

Kategori :