Hongkong Kembali Menjadi Tujuan Wisata Dunia

Kamis 17-08-2023,21:29 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

Di luar atraksi khas Hong Kong, ada juga ide insentif kreatif yang memenuhi keinginan perencana dan perusahaan untuk pengalaman yang imersif. Beragam pengalaman bertema dipilih untuk memberikan pengunjung MICE perjalanan yang unik dan tak terlupakan di Hong Kong. Lihat bagaimana perasaan teman-teman agen kami setelah mencoba kegiatan kelompok yang menginspirasi:

 

 

Ms. Dipti Narvekar, Senior Manager – MICE dari Thomas Cook India berkata, “Hong Kong penuh dengan ide pesta, siang dan malam, sempurna untuk ikatan tim! Dari bar-hopping ke pesta tepi kolam renang di Water World Ocean Park yang baru atau VR Sandbox yang memacu adrenalin, atau pesta pacuan kuda yang lebih premium, Hong Kong memiliki banyak tindakan untuk membuat klien saya yang merupakan pengunjung pesta datang kembali. lagi!"

 


--

Ide MICE all-in-one di Pulau Lantau

Ms. Liu Jun, Direktur Pengadaan Pameran Konferensi Internasional Hunan Ruizhi Co. Ltd. dari Daratan, mengatakan: “Lantau adalah lingkungan yang penuh kejutan dan pengalaman luar biasa – Discovery Bay eksotis dan terpencil. Berlayar adalah cara yang bagus untuk bersantai, dan Hong Kong Disneyland Resort selalu penuh dengan hiburan kreatif untuk merencanakan pengalaman tim yang tak terlupakan.”

 

Menyegarkan di luar ruangan untuk ikatan tim yang lebih kuat

Ms. Zhang Xin, Deputy General Manager CYTS MICE (Shanghai) Service Co., Ltd. dari Daratan, berkata, “Pesona abadi adalah daya tarik terkuat Hong Kong sebagai tujuan MICE, selain itu juga kaya akan sumber daya pariwisata. Kota ini tidak hanya memiliki cakrawala ikonik dan tempat makan dan kehidupan malam yang dinamis, tetapi juga memiliki 75% kawasan hijau. Lanskap bebatuan, pantai, tebing, bukit, dan danau yang bergelombang dan murni di kota yang padat ini pasti akan membawa kejutan yang tak terhitung jumlahnya bagi kelompok insentif.

 

BACA JUGA:Viral! Kambing Namanya Kuncoro, Suka Makan Mie Pakai Telur Lagi!

Dalam enam bulan terakhir, Hong Kong telah menyambut hampir 300 pertemuan dan kelompok insentif dari berbagai ukuran, yang tertarik dengan atraksi terbaru kota dan beragam pengalaman. Terpesona oleh peningkatan baru Hong Kong dan beragam penawaran, merek minuman keras terkemuka Luzhou Laojiao dengan cepat memutuskan untuk membawa 1.250 distributor berkinerja terbaik ke Hong Kong dalam lima gelombang di bulan Agustus.

Kategori :