Walikota Bengkulu Janjikan Umroh, Paskibraka Seluma Dijanjikan Bupati Reward

Kamis 17-08-2023,15:42 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

AMPAR GADING, Radar seluma. disway.id - Pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 tahun 2023, dinilai sukses.

 Upacara yang dilaksanakan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma pada Kamis (17/8) pagi, sekitar Pukul 09.00 wib berhasil mengibarkan bendera dengan baik. Anggota Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Seluma berhasil melaksanakan tugasnya. 

 

BACA JUGA:HUT RI ke 78 di Istana Negara, Menteri PUPR Buat Erik Thohir Senyum-Senyum..........

 

Kalau Walikota Bengkulu Herli Hasan, SE, MM menjanjikan umroh bagi paskibraka Kota Bengkulu. Lalu untuk paskibraka Seluma apa?  Sampai saat ini belum diungkap Bupati Seluma, Erwin Octavian.

 

Usai menjadi inspektur upacara, Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE mengaku merasa puas.

 Dengan dikomandani oleh Kapt Inf Suryanto Sulistyo yang menjabat selaku Pasi Ops Kodim 0425/Seluma. Sedangkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Nofi Erian Andesca berkesempatan membacakan teks proklamasi. Serta Kakan Kemenag Seluma, Heriansyah berkesempatan membacakan doa diakhir upacara.

 

Dengan suksesnya pelaksanaan upacara yang telah dilaksanakan oleh anggota Paskibraka Kabupaten Seluma. Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE menjanjikan reward kepada para anggota Paskibraka Kabupaten Seluma.

 

"Iya Alhamdulillah, pelaksanaan upacara berlangsung lancar dan sukses. Kita sudah siapkan reward bagi anak-anak Paskibraka," sampai Erwin.

Kategori :