Soal Lapter II, Pemkab BS Tunggu Hasil Rapat Presiden RI

Rabu 16-08-2023,12:25 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.id - Kabag Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Adpum) Pemkab Bengkulu Selatan, Tedy Stiawan S.STP. MM menyebut persoalan lapangan terbang (Lapter) II Padang Panjang Bengkulu Selatan, hingga kini belum juga tuntas. Kita Pemkab Bengkulu Selatan terus dan serius melakukan berbagai upaya sebagai bentuk tindak lanjut yang dilakukan dengan menyampaikan permohonan ke Presiden RI untuk minta dukungan Presiden RI Jokowi.
BACA JUGA:Panjat Pinang di Halaman Radar Seluma, Hadiahnya Uang Tunai
"Sudah berkunjung ke Kementerian BPN/ATR secara langsung guna menindaklanjuti laporan terkait dengan proses hibah Lapter II,"ungkap Tedy Stiawan. Diakui Tedy Stiwan, melalui staf kepresidenan permohonan sudah disampaikan. Bahkan terbaru, mendatangi pihak Kementerian BPN/ATR dan didampingi Bupati.
BACA JUGA:SIMAK! 8 Mobil Paling Mahal di Dunia Tahun 2023

"Hasil kunjungan ke kantor Kementerian ATR/BPN direspon baik, bahkan akan pasilitasi mengagendakan rapat terbatas bersama Presiden dan tujuanya guna menindak lanjuti lahan polemik Lapter II antara Pemerintah Kabupaten BS dengan TNI AU,"ucap Tedy Stiawan.


Ia mengaku terkait penyelesaian Lapter II dan ketemu secara langsung gelar rapat terbatas bersama Presiden RI menjadi keuntungkan namun masih menunggu. "Usaha penyelesaian Lapter II dapat segera dituntaskan, dan dalam penyelesaian tersebut diakui kita serius,"pungkas Tedy.(yes)

Kategori :