Ini Dia Mobil Sport Termewah, Termahal Harga Senilai Rp 10 Miliar Kamu Kapan Dapat?

Selasa 15-08-2023,18:14 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

Harga mobil juga tak main-manin  mencapai miliaran rupiah, seperti kata kata Welly Tjandra, President Director TDA Luxury Toys, dealer mobil mewah bekas di Jakarta. Ada beberapa faktor yang membuat harga-harga mobil mewah ini menjadi naik. Pasti kriterianya produksi sedikit, karena penggemar banyak tapi produksinya sedikit," ujar adalah kalangan faktor terkuat naiknya harga mobil mewah tersebut, bahkan harga tiap tahunnya pasti mengalami kenaikan 10 persen

 

 

 

Dimana lima merek mobil mewah tersebut menawarkan berbagai macam kemewahan pada setiap seri mobil mewah yang mereka tawarkan.

Mobil mewah termahal di Indonesia ini beberapa negara lain, karena mobil yang identik dengan harga mahal ini hanya dimiliki kalangan orang terkaya saja. Mobil mewah yang beredar di tanah Air milik pejabat atau artis saja. Mobil mewah atau luxury car pun ternyata juga diburu masyarakat, terutama kalangan pengusaha yang sukses. 

 

BACA JUGA:Paripurna HUT RI Tokoh Masyarakat Seluma juga Diundang

 

Karena mobil premium ini memiliki market tersendiri. Produsen mobil tetap merilisnya di Indonesia mobil premium yang sudah masuk pasar Indonesia dari berbagai produsen. Penasaran apa saja! Mobil Mewah termahal paling laris di pasaran Indonesia mobil mewah ini dambaan di kalangan pengusaha terkenal.(apr) 

 

Kategori :