Posko Layanan Dukcapil Bengkulu Selatan, Rame Pengunjung

Kamis 27-07-2023,10:06 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id, - Pelayanan Administrasi Kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) menjadi Posko Layanan yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat di Program Bujik'an Dusun.

 

BACA JUGA: Tingkatkan Ekonomi Kreatif Bengkulu Selatan, Bangun Kerjasama MAPALA

 

Antusiasme masyarakat di kegiatan ini membuat geliat kegiatan tersebut semakin bergairah, utamanya dengan makin banyaknya pelayanan yang diberikan di sana, layanan kesehatan, layanan penerbitan izin usaha, layanan hukum dari kejaksaan, layanan agraria dari Pertanahan dan perpajakan dan layanan Dukcapil. Yang mana Program Bujik'an Dusun ini menjadi alternatif yang sangat efektif dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

 

 

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) BS, Lismanto Bayu,SE menyebut Posko Layanan yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat di Program Bujik'an Dusun adalah posoko layanan diberikan Dukcapil.

 

 

"Antusiasme masyarakat di kegiatan ini membuat geliat kegiatan semakin bergairah, utamanya dengan makin banyaknya pelayanan yang diberikan. Dan kebanyakan warga ini memang butuh pelaynan Dukcapil terkait kependudukan,"ungkap Bayu.

 

 

Kategori :