Toyota All New Land Cruiser GR-S Sport Produk Jepang, Termahal di Indonesia Rp2,440 Miliar

Minggu 11-06-2023,11:26 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

Radar Seluma, Disway.Id - Toyota Indonesia, meluncurkan  mobil -mobil terbaiknya menawarkan kemewahan tetapi juga fungsional dengan sederet fitur yang menunjang varian mobil tersebut. Toyota All New Land Cruiser VX-R lebih mahal dari Toyota Alphard. 

 

Mobil di Tanah Air, Toyota tidak hanya piawai memproduksi mobil untuk masyarakat menengah ke bawah. Toyota Indonesia juga memiliki sederet mobil super-mewah yang pantas untuk menjadi koleksi mereka yang berkantong tebal.

BACA JUGA:Resep Sambal Petai Seluma, Rasanya Lezat Pilihan Banyak Orang

Toyota Indonesia menghadirkan mobil mewah dari sisi desain, eksterior, dan interior mewah juga fitur-fitur yang tidak hanya canggih tetapi fungsional beberapa mobil mewah Toyota Indonesia beragam. 

 

Toyota juga meluncurkna mobil keluarga  seperti multi purpose vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), hingga sport. Ada tiga tipe Alphard, 2.5 X A/T dengan harga mulai Rp1,173 Miliar 2.5 G A/T sedangkan mobil Toyota tipe All New Land Cruiser VX-R  lebih mahal harganya Rp 2,389 Miliar. 

 

Mobil ini tidak hanya mewah tetapi juga menawarkan kabin yang sangat lega dan fitur interior berkelas premium. Keunggulan mobil ini ada pendingin atau penghangat jok bagi para penumpang. 

 

Fitur ini cocok untuk mereka yang bepergian jauh, ketika sudah panas duduk, tinggal aktifkan fitur pendinginnya di bagian jok. 

Sementara Alphard memiliki dua varian mesin, berkapasitas 2.494cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 178 hp dan torsi maksimum 234 Nm, serta 3.456cc yang memiliki tenaga maksimum 296 hp dengan torsi maksimum 361 Nm.

 

Kategori :