Gara-gara Pohon Alpukat Dua Kakek Di Seluma Duel, Satu Kena Bacok

Rabu 07-06-2023,18:06 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : admin5131radarseluma

 

Saat itu suaminya keluar rumah, hingga terjadilah cekcok mulut. Sebelum akhirnya tejadi duel antara keduanya. David yang saat itu telah memegang parang, sedangkan Zainal yang saat itu memegang balok. Sontak parang milik David mengenai pundak bagian kiri Zainal. Melihat kejadian tersebut, warga yang saat itu berada di sekitar lokasi langsung melerainya.

 

BACA JUGA:Hilang Diplaystore, High Domino Masih Dimainkan Playernya

 

Melihat Zainal yang telah mengalami luka langsung dilarikan ke RSUD Tais. Sedangkan David saat itu langsung diamankan oleh anggota Kepolisian Polres Seluma yang saat itu sedang berada di sebuah warung bakso yang berada di sekitar lokasi.

 

"Permasalahannya sudah lama. Tetapi mengancam saya sudah berapa kali," ujarnya.

 

Sementara itu, menurut keterangan David saat dikonfirmasi Radar Seluma di Mapolres Seluma mengatakan, permadalah tersebut dipicu lantaran pohon Alpukat miliknya disiram oleh istri korban dengan menggunakan minyak hingga mati.

 

"Tanaman Alpukat saya disiram dengan minyak hingga mati. Sudah satu Minggu yang lalu. Tadi datang orang rumah saya adiknya orang rumah dia menanyakan kenapa kamu siram Alpukat," terangnya.

 

BACA JUGA: Selesai di Real Madrid, Benzema Tiba di Al Ittihad. Gajinya Rp 3,1 Triliun

Dihadapan penyidik, saat itu dirinya terkena pukulan dari warga yang mengunakan balok. Lantaran bermaksud ingin membela diri, membuat dirinya menyabut golok yang saat itu memang sudah berada di pinggangnya. Hingga akhir melukai bahu kiri korban.

 

Tags :
Kategori :

Terkait