Simak! Ternyata Buah Nangka , Meningkatkan Imunitas Tubuh

Selasa 06-06-2023,18:47 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

Radar Seluma,Disway.Id - Ternyata buah nangka banyak disukai orang, karena rasanya manis, buah nagka dapat dikonsumsi dengan di jadikan es teler, bisa jadikan sayur, kue bolu, hingga gudang. 

 

Nangka memanjaka lidah dengan rasanya, buah nagka ini juga memiliki banyak manfaat untuk nustrisi cukup baik bagi kesehatan tubuh dan kesehatan kulit lebih cerah. 

BACA JUGA:Durian Seluma, Cocok di Jadikan Es Campur Simak Disini....

Buah nangka bisa mencegah dan melawan kanker nangka mengandung zat isoflavon, fitonutrien, lignin, yang dapat membantu tubuh, menangkal radikal yang menjadi oemicu kanker. 

 

Meningkatkan imunitas tubuh kandungan vitamin C buah nangka juga berperan sebagai antinakteri, memperkuat sistem imunitas, meningkatkan fungsinya, tubuh bisa lebih terjaga dengan baik tubuh menjadi lebih sehat. 

BACA JUGA: Sampai Mei 2023, Pembiayaan PT FIF Tumbuh 35,4%

Pantas buah nangka digemari masyarakat memiliki sejumlah nutrisi, terkandung banyak vitamin bagi kesehatan dan manfaatnya bisa mencegah banyak penyakit membantu melawan efek egatif kadar natrium di dalam darah sehingga dapat menstabilkan tekanan darah. 

 

Konsumsi buah nangka merupakan makan yang di sukai dari kalangan masyarakat bisa jadikan sayuran dan banyak manfaatnya bisa juga menjadi es campur dan maupun sumber fitonutrien yang membantu mencegah mencegah penyakit kronis dan penyakit lainnya.(apr) 

Kategori :