Trik Paling Ampuh Makan Durian Seluma, Agar Tidak Mabuk Simak Disini....

Senin 05-06-2023,08:03 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

Radar Seluma, Disway.Id - Rahasia makan durian banyak, agar kamu tidak mabuk trik yang paling ampuh simak disini... untuk mengetahui saat makan durian banyak merasa sakit kepala setelah menyantap buat durian. 

 

Sering kali terjadi bahkan memicu rasa takut dan trauma mengkonsumsi durian, caranya untuk mengatasinya 

meminum air di kulit durian tubuhmu akan kembali normal, tanpa merasa sakit kepala, bisa juga makan biji durian sebagai penakis khasiat durian agar tidak mabuk. 

BACA JUGA: Desa di Seluma Ini Bangun 7 Titik Jalan Sentra Pertanian

Durian memilik alkohol sangat tinggi membuat orang merasa pusing kepala terasa berat sangat gampang hanya memakan biji durian saja sudah kami akan baik, dan tidak akan merasa sakit. 

 

Apalagi khasiat durian asli Seluma yang manis, isinya tebal, lembut gadingnya berwarna kuning diminati banyak orang pada musim durian kawasan Kabupaten Seluma paling banyak di kunjungin dari luar daerah. 

BACA JUGA: Thailand Punya Durian Tak Berbau Menyengat. Rasanya...

Durian Seluma selain manis, juga harga yang tidak terlalu mahal sehingga pelaku usaha durian datang disini untuk menampung buah durian milik padagang pinggir jalan untuk membawa daerah mereka karena disana lebih mahal sehingga pedagang mendapatka keuntungan dari hasil penjualan durian. 

 

Memang durian mengadung alkohol cukup tinggi akan tetapi jangan khuatir pengkalan nya hanya mengambil air putih masukan di kulit durian lalu di minum sampai habis tubuhmu akan kembali normal.(apr)

Kategori :