Bigo Live Populer di Korea, dan Indonesia

Kamis 25-05-2023,07:23 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

Radar Seluma Online, Disway. Id -  Bigo salah satunya platform live streaming dan acara permainan tebak lagu merupakan adaptasi dari program televisi populer di Korea Selatan hadir di Indonesia. 

 

Disini anda bisa melakukan kompetisi berlangsung setia peserta wajib mengirimkan video audisi bernyanyi secara online. Bigo memiliki platform hiburan yang terngkauan luas, anda bisa berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan. 

 

Melalui Bigo Live, anda bisa sejumlah artis Indonesia ramaikan acara Bigo Live bersama dengan para selebritis yang hadir menyanyikan lagu bisa melihat secara langsung penampilan para kontestan dan artis secara lengkap dapat ditonton ulang melalui link ini.

 

Platform Bigo Live juga menjadi sumber penghasilan alternatif bagi anda melalui mata uang virtual, menghadirkan fitur-fitur menarik perhatian siapa saja untuk menunjukkan bakat penggunanya, sementara para pemirsa bisa mendapatkan konten yang menarik dan menghibur dari aplikasi.

 

Bigo Live ini menghadirkan mata uang vertuak yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai, selain itu juga memberikan hadiah virtual dan sumber penghasilan 

menyediakan platform alternatif, dimana orang yang ingin berkarier dalam dunia hiburan. 

 

Menggunakan platform ini untuk mempromosikan karir music, memberikan kesempatan untuk bisa menghasilkan pendapatan tambahan saat melakukan live streaming di aplikasi Bigo, memperluas jaringan, dan berinteraksi dengan para penggema.(apr) 

Kategori :