Berpulang, Herwansyah Dimakamkan Sore ini

Sabtu 20-05-2023,10:00 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

Berita duka datang dari gedung parlemen Kabupaten Seluma. Adalah Herwansyah, anggota DPRD Seluma dari partai PPP dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu dini hari tadi. Ia dikabarkan meninggal di RSCM Jakarta. "Innalillahiwainnalillahirojiun telah berpulang ke rahmatullah bapak herwansyah bin tahwi khair (52 tahun) di RSCM jakarta pukul 02.50 WIB, Mohon maaf segala khilaf," begitulah bunyi pesan berantai melalui jejaring sosial yang mengabarkan berita duka berpulangnya politisi dengan partai berlogo ka'bah ini. 

Informasi meninggalnya almarhum juga dikonfirmasi langsung oleh adik kandungnya yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Seluma, Zuraini, SP, M.Si. Ia membenarkan kabar dua tersebut. Begitupun dengan rekan-rekan almarhum di parlemen. Menurut informasi dikabarkan jika yang bersangkutan memang telah mengalami sakit sejak beberapa bulan terakhir. ia harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kondisi kesehatannya drop pada tengah malam tadi, dan dibawa keruang ICU RSCM. Sebelum akhirnya menghuembuskan nafas terakhirnya. "Sore nanti akan dimakamkan di Kelurahan Napal," ungkap Zuraini. 

Herwansyah sendiri, sebelumnya kembali terdaftar sebagai bacaleg dari partai yang sama yang mengusungnya pada saat ini. Ia terdaftar di KPU untuk kembali maju pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. Namun, tokoh yang memiliki basis massa ini tidak bisa melanjutkan perjuangannya kembali untuk ikut menjadi bagian dari pemerintahan. "Baik dan ramah, semoga husnul khotimah," begitu ucapan rekan-rekan sejawat dan mitra berikut kenalan Herwansyah di grup-grup jejaring sosial. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma, Erlin Marfiansya, S.Pd beserta pengurus dan anggota PWI yang juga merupakan kenalan almarhum juga ikut berbelasungkawa. "Semoga Husnul Khotimah," tukasnya. (**)

https://radarseluma.bacakoran.co/berpulang-herwansyah-dikenal-baik/

Tags :
Kategori :

Terkait