Bela Kakak Ipar Dianiaya, Adik Malah Kena Tusuk Kakak Kandung

Kamis 11-05-2023,21:23 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 
 
 
NANTI AGUNG, Radar Seluma.Disway>id,  - Warga Desa Nanti Agung, Kecamatan Semidang Alas (SA) pada Kamis (11/5) sore menjelang magrib sempat dibuat heboh dengan adanya aksi pembunuhan yang dilakukan oleh kakak kandungnya sendiri.
 
 
 
Menurut keterangan istri pelaku Hermi Santi (27) saat dikonfirmasi Radar Seluma di rumah kediamannya menceritakan, kronologi kejadian telah terjadi pada Kamis (11/5) sore menjelang magrib. Dirinya yang saat itu sedang menggendong anaknya yang masih berusia 7 bulan, cekcok mulut dengan suaminya yakni Dermansah (31).
 
 
 
 
Saat itu Hermi masuk ke dalam kamar yang masih menggendong anaknya. Hanya saja suaminya (Pelaku) menyusul ke dalam kamar dengan membawa golok. Pelaku sempat memukuli istrinya, hingga sang istri sempat teriak untuk meminta tolong kepada sang ibu.
 
 

Rumah korban dan pelaku yang dipolice line polisi--
 
"Mau magrib tadi, ribut gara-gara anak inilah. Aku lagi ke kamar dia meninju lalu aku mekik 'Mak'. . Nanggung nian aku dipukulinya," sampai Hermi.
 
 
 
Saat itu Hermi keluar sambil menggendong anaknya. Saat itu pelaku masih tetap memukuli istrinya.dengan menggunakan gagang golok yang dipegang oleh pelaku. Saat itu datang orang tuanya bersama dengan korban yang merupakan adik iparnya yakni Sugi Harto (26).
 
 
 
 
Melihat kakak iparnya yang saat itu dianiaya oleh suaminya. Korban (Sugi) bermaksud ingin melerai. Hanya saja saat korban malah ditusuk (Tujuh) oleh pelaku yang merupakan kakak iparnya sendiri dengan menggunakan sebilah golok di bagian perutnya. Usai menusuk korban, pelaku langsung kabur meninggalkan korban.
 
 
"Iya, adik tadi mau melerai. Jadi kenai imbas, di tujuh kakak nya," tegasnya.
 
 
 
 
Melihat korban yang saat itu sudah bersimbah darah. Warga yang berada di sekitar lokasi langsung membawa korban ke Puskesmas Pajar Bulan. Hanya saja nyawa korban tak dapat diselamatkan. Hingga korban meninggal dunia.
 
 

Lokasi korban ditusuk--
 
 
Pihak Kepolisian yang mm endapatkan laporan langsung menuju ke lokasi TKP untuk melakukan olah TKP. Hingga berita ini diturunkan, terlihat kondisi rumah korban masih ramai dipadati oleh warga dan pihak Kepolisian yang masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.
 
 
 
"Saat ini masih kita lakukan pengejaran terhadap pelaku bersama dengan masyarakat," singkat Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Semidang Alas (SA), Ipda Gema Pipi Arizon, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma.(ctr)
 
 
     
 
 
Tags : #kakak ##tusuk ##meningal ##kdrt ##ipar ##adik
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini