Tak Bisa Komputer Bendahara Kantor Camat SAM Undurkan Diri...Bukan Ada Masalah!!

Selasa 09-05-2023,15:29 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

KEMBANG MUMPO - Ada-ada saja, Bendahara kantor camat Semidang Alas Maras terpaksa mengundurkan diri karena dirinya tidak bisa aplikasikan komputer, yang notabene saat ini semua adminitrasi yang ada diperkantoran harus menggunakan komputer, minimal bisa kuasai Microsoft Exsel dan Microsoft Word.

 

Memang mundurnya Sekuan Effendi menjadi Bendahara kantor camat bukan miliki masalah hukum atau sebagainya melainkan tugas yang diberikan kepadanya tidak bisa dilaksanakan karena berat.

 

Saat ini beliau sudah ajukan pengunduran diri secara tertulis dan telah menyerahkan berkas ke bidang kepegawaian agar secepat mungkin icarikan pengganti.

 

"Hubungan saya, dan Camat serta pegawai lainya baik-baik saja tidak ada konflik, memang saya sengaja memundurkan diri" katanya.

 

 

Sementara itu, Camat Semidang Alas Maras (SAM) Jaswan Edi, S.Sos membenarkan bahwa bendahara dikantornya sudah mengundurkan diri karena tidak bisa aplikasikan program yang ada di komputer.

 

 

"bukan karena ada permasalahan, karena bendahara tersebut merasa tidak mampu menjalankan tugas sebagai bendahara, karena belum banyak paham masalah aplikasi maka Sekuan Efendi mengajukan pemunduran dirinya dan sekarang sudah ada penggantinya" sampai Camat.(Apr)

Tags :
Kategori :

Terkait