MIS M. Air Payangan, Kejar Prestasi Dengan Keterbatasan

Senin 08-05-2023,14:06 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

MIS Muhamadiyah Air Payangan saat ini memiliki siswa-siswi sebanyak 40 orang dengan rincian 21 laki-laki dan 19 perempuan dengan tenaga pengajar sebanyak 6 orang termasuk kepala sekolah.

Kepala sekolah Amaludin saat di komfirmasi melalui salah satu dewan guru nya Junaitul Aini mengharapkan perhatian dari itansi terkait yaitu dalam hal ini kementrian Agama selaku naungan MIN Muhammadiyah Air Payangan,  agar kiranya bisa memperhatikan kondisi dan sekolah yang saat ini agar lebih layak dalam proses belajar.

 

"Alhamdulilah saat ini kami para dewan guru tetap semangat dalam mencetak generasi Bangsa meskipun dengan segala keterbatasan, namun demikian kami sangat mengharapkan perhatian dari pemangku jabatan agar bisa memerhatikan kesejahteraan kami para pahlawan tanpa jasa ini, saat ini tenaga pengajar MIS Muhammadiyah sebanyak 6 orang semuanya Non PNS termasuk sekolah. Mudah-mudahan kedepan kami bisa di angkat menjadi tenaga P3K dan untuk fasilitas seperti gedung, perpustakaan dan ruangan belajar bisa di bangun sehingga proses belajar dan mengajar lebih semangat sehingga menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas" harap nya (djl)

Kategori :