Sepakat Damai, Adinda Putri Resmi Di Nikahkan

Sabtu 06-05-2023,19:50 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

radarseluma.disway.id AIR PERIUKAN - Masih ingatkah kasus dugaan penculikan yang sempat dilaporkan ke Polsek Sukaraja oleh pihak keluarga. Atas laporan dugaan kehilangan anaknya yang sempat membuat heboh dunia maya sebelumnya.

 

Usai berhasil ditemukan oleh pihak keluarga bersama pihak Kepolisian Polsek Sukaraja. Yang sempat dinyatakan hilang selama 3 hari 2 malam yang lalu. Adinda Melisa Putri (15) yang masih duduk di bangku kelas IX SMP Negeri 43 Seluma, warga Desa Taba Lubuk Puding Kecamatan Air Periukan.

 

BACA JUGA:Semua Penumpang Kapal Royce 1 Dievakuasi

 

Akhirnya pada Jumat (5/5) malam, langsung dilangsungkan pernikahan dengan laki-laki idamannya. Akad nikah yang telah digelar di rumah Adinda pada Jumat malam,  sekitar pukul 20.00 wib.

 

"Benar mas, Adinda Melisa Putri malam kemarin melangsungkan akad nikahnya dengan dihadiri pihak keluarga laki-laki. Akad nikah disaksikan langsung oleh tokoh agama dan tokoh adat, serta masyarakat setempat mas," sampai Nujiono yang merupakan paman angkatnya.

BACA JUGA:Cek Nama Anda..Bansos Bulan Mei Sudah Cair,,Apa Saja? Simak

 

Dikatakan Nujiono, akad nikah telah berlangsung sesuai dengan pernyataan dalam surat damai yang telah ditandatangani oleh pihak keluarga dari kedua belah pihak. Setelah sebelumnya sepasang anak remaja ini sempat diamankan oleh pihak Polsek Sukaraja.

 

"Mau gimana lagi mas, Adinda nya juga bersedia memilih menikah dari pada melanjutkan sekolahnya," terangnya.

Kategori :