Fast X, Guardian 3 Hingga Kajiman, Ini Dia Film Terbaru Mei 2023

Sabtu 06-05-2023,18:09 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

Siapa yang tidak tahu film berjudul The Little Mermaid? Diadaptasi dari film animasi berjudul sama, The Little Mermaid akan kembali tayang di bioskop dengan versi live action-nya. Film ini telah dinanti-nanti oleh banyak orang dari seluruh dunia. Film The Little Mermaid menceritakan seorang putri duyung bernama Ariel (Halle Bailey) yang menukarkan suara emasnya kepada penyihir laut untuk sepasang kaki agar ia bisa bertemu dengan seorang pangeran di daratan. Sebelumnya, Ariel diselamatkan oleh Pangeran Eric (Jonah Hauer-King) yang membuatnya jatuh cinta. Hal ini justru menimbulkan konflik yang membuat dirinya terancam oleh penyihir laut yang jahat. Penasaran dengan petualangan Ariel? Simak kisahnya di bioskop mulai 26 Mei 2023.

Pemeran : Halle Bailey, Jonah Hauer-King, Melissa McCarthy

Sutradara : Rob Marshall

Genre : Petualangan, Keluarga, Fantasi

Tanggal Rilis : 26 Mei 2023

 

12. The Machine

Film berjudul The Machine diperankan oleh aktor ternama mulai dari Mark Hamill, Martyn Ford, hingga Jimmy Tatro. Film ini menampilkan kisah yang tidak biasa yang membuat penonton penasaran. Mengisahkan Albert Kreischer (Mark Hamill) yang melakukan sebuah kesalahan tak disengaja 20 tahun yang lalu saat ia masih seorang mahasiswa. Bert yang mabuk melakukan sebuah kesalahan yang tidak ia ingat. 20 tahun kemudian, Bert dan ayahnya diculik oleh orang-orang yang menjadi 'korban' Bert. Bert yang tidak ingat apa-apa pun kebingungan dan berusaha untuk kabur dari para penculik tersebut.

Pemeran : Mark Hamill, Martyn Ford, Jimmy Tatro

Sutradara : Peter Atencio

Genre : Aksi, Komedi

Tanggal Rilis : 26 Mei 2023

Itulah deretan film nasional dan internasional yang akan tayang sepanjang Mei 2023. Yuk, segera amankan tiketmu! Source artikel detikjabar.

Tags :
Kategori :

Terkait