Peka dan Tertarik Pada Hal Hal Kuno, Ciri Anda Memiliki Khodam

Sabtu 06-05-2023,14:18 WIB
Reporter : editor5131radarseluma1
Editor : admin5131radarseluma

Radarseluma.disway.id - Konon setiap manusia dilahirkan ke Bumi memiliki khodamnya masing-masing. Khodam ini sendiri merupakan jin pendamping yang dipercaya bisa membantu orang yang didampinginya jika memang sudah menyatu. Namun tidak semua orang bisa memanfaatkan khodamnya. Kebanyakan bahkan tidak bisa merasakannya. Di Bumi Serasan Seioan sendiri khodam dikenal dengan gimbaran. Jika seseorang memiliki khodam, maka dipercaya menjadi lebih berwibada. Orang lain akan tunduk padanya serta merasa segan bersikap di depannya. Salah satu kepala daerah yang pernah menjabat di Bumi Serasan Seijoan konon ada memiliki dan bisa memanfaatkan khodamnya. Sehingga bawahakannya serta orang disekelilingnya takjub dan tunduk padanya. Selain itu, ada beberapa ciri lainnya ketika orang memiliki khodam. Yakni

BACA JUGA:Aniaya Dan Perkosa Tunangan, Duda Sumsel Terancam 12 Tahun Penjara

1. Tertarik pada hal kuno

 

Orang yang memiliki khodam penjaga biasanya sangat suka atau tertarik pada hal kuno yang bisa hadir dalam berbagai aspek. Mungkin saja tokoh-tokoh lama, bangunan, sejarah, benda kuno atau antik, pusaka, dan hal lainnya. Akan tetapi, ketertarikan ini datang dengan sendirinya, bukan sesuatu yang dipaksakan atau pun setengah-setengah. Selain itu, ini hanyalah salah satu ciri. Bila memang memiliki khodam penjaga, maka orang tersebut juga harus punya ciri lainnya.

 

2. Peka

 

Artian peka dalam hal ini adalah peka terhadap energi atau sesuatu yang berkaitan dengan makhluk di alam gaib. Bagi yang energi dan pengetahuannya masih rendah tapi memiliki khodam penjaga, maka mereka kemungkinan besar hanya bisa menangkap atau mengetahui sinyal tersebut. Contohnya, bisa merasakan kehadiran atau energi makhluk gaib di sekitar di saat orang biasa tidak merasakan apa-apa. Sementara bagi yang sudah punya ilmu tinggi, maka bisa melihat bahkan berkomunikasi dengan makhluk astral tersebut.

BACA JUGA:Cegukan Lama? Kenali Gejala Awal Beragam Penyakit

3. Bicaranya lebih tua dari umurnya

 

Ciri khusus orang yang memiliki khodam penjaga yang terakhir adalah setiap tutur kata yang diucapkannya penuh nasihat dan petuah. Kata-katanya bijak sehingga bisa membantu orang lain dalam menghadapi masalah tanpa rasa takut dan gentar. Lucunya, nasihat ini muncul ketika dibutuhkan saja. Bila sedang tidak diperlukan, mereka akan lupa akan apa yang baru saja dikatakan. Selain itu, saat berbicara didepan umum pun ia cendrung terlihat berwibawa. Meskipun tidak memiliki jabatan atau pangkat.

 

4. Punya daya sembuh alami

 

Daya sembuh ini juga datang dengan sendirinya tanpa belajar dengan melakukan sesuatu atau diajari oleh guru spiritual. Namun, dituntun dan dibimbing langsung oleh khodam penjaga yang umumnya sudah berusia tua. Selain itu, biasanya orang yang memiliki khodam juga cendrung untuk memanfaatkan tanaman dan tumbuhan alami sebagai obat.

 

5. Berani

 

Berani di sini bukan berarti berani untuk bertengkar atau menyebabkan kerusakan serta kerugian lain, namun berani datang ke tempat sepi, keramat, atau bahkan angker. Keberanian tersebut datang dalam diri bukan hanya kepura-puraan yang dipaksakan. Bila datang ke tempat seperti itu, mereka justru akan merasa nyaman dan biasa saja. Tanpa merasakan adanya gangguan atau rasa takut.

Tags :
Kategori :

Terkait