Jelang Kontra Myanmar, Timnas U-22 Lebih Diuntungkan

Kamis 04-05-2023,15:35 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Andry Dinata

 

radarseluma.disway.id - Anak asuhan Indra Sjafri sore ini akan menghadapi tim nasional Myanmar. Pertandingan ini merupakan laga kedua bagi Rizki Ridho dan kawan-kawan di Sea Games 2022 Kamboja. Pada pertandingan pertama Tim Nasional Indonesia U-22 mampu melibas Philipina dengan skor 3-0. Rencananya pertandingan kedua ini akan disiarkan langsung melalui siaran live streaming. Kick off pada pukul 16.00 WIB. 

BACA JUGA:Empat Kepala Dinas Hasil JPT Segera Dilantik

 

Di atas hitungan kertas skuat Indra Sjafri jauh diuntungkan karena usai menghadapi Phililina mereka memiliki jeda untuk recovery kondisi pemain selama 5 hari. Sedangkan Myanmar hanya jeda selama 2 hari. Timnas U-22 sendiri tergabung dalam grup A bersama dengan tuan rumah Kamboja, Philipina, Myanmar, dan Timor Leste. 

BACA JUGA:Real Sociedad Vs Real Madrid, Anceloti Ungkap Penyebab Kekalahan 0-2

"Jadi fokus kita per pertandingan. Kalau pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik. Besok (hari ini) kita juga pingin menyelesaikan dengan baik," kata Indra Sjafri. 

 

 

"Gak sama, lebih menguntungkan kita. Kan Myanmar kemarin main," imbuhnya.

 

Terkait dengan kondisi pemain disampaikan Indra Sjafri sudah siap untuk memberikan penampilan terbaiknya. "Untuk kondisi pemain bisa dilihat sendiri tidak ada yang cedera," tutupnya. 

 

 

Sementara itu Fajar Fathur Rahman salah satu pencetak gol pada laga pertama mengungkapkan bahwa pemain sudah melakukan evaluasi dengan cara menganlisa permainan pada laga pertama. Sehingga hal ini nanti akan menjadi bahan perbaikan di laga kedua. 

 

Kategori :