Jenis Ilmu Pelet Ini, Bikin Korban Rindu Hingga Gila

Rabu 03-05-2023,11:58 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

Hal mengenai pelet memang cukup populer. Bahkan sudah dikenal sejak jaman kerajaan dahulu. Bukan rahasia bahwa praktik pelet masih banyak diminati oleh kebanyakan orang hingga zaman modern saat ini, terutama untuk orang-orang yang cintanya telah ditolak oleh pujaan hatinya. Bahkan, sampai muncul slogan terkenal "Cinta Ditolak Dukun Bertindak," yang merujuk ke Ilmu pelet. Di  Indonesia sendiri terdapat beberapa jenis ilmu pelet yang sering dipakai. Ilmu pelet ini konon efeknya sangat berbahaya bagi korbannya. Pasalnya, korban ilmu pelet tidak hanya akan jatuh cinta kepada si pengguna, melainkan juga dapat membuat korban gila hingga rela meninggalkan apa saja demi bersama. Maka dari itu, mari kenali jenis ilmu pelet yang populer di Indonesia. Yang dipercaya ampuh bagi penggunanya. Untuk dikabupaten Seluma sendiri ada beberapa pelet yang konon juga memiliki kekuatan untuk memikat lawan Jenis. Ilmu ini di Bumi Serawai disebut juga dengan ilmu begadisan. Diantaranya yakni Doa Yusuf dan Seburuk Tulang. 

 

1. Pelet Jaran Goyang

 

Ilmu satu ini paling populer. Sampai ada lagunya “Jaran Goyang” yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma. Pelet jaran goyang ini dikenal sebagai pelet yang dapat membuat korban rindu setengah mati kepada si pengguna pelet.

 

 

2. Pelet Pangkanang

 

Ilmu pelet pangkanang merupakan salah satu jenis ilmu pelet yang sangat berbahaya. Jika seseorang terkena pelet ini, dapat dipastikan orang tersebut langsung jatuh hati dan tunduk kepada si pengguna pelet. Apapun permintaan si pengguna pelet pasti langsung dikabulkan oleh korban.

 

3. Pelet Mani Gajah

 

Pelet mani gajah merupakan jenis ilmu pelet yang berasal dari mani gajah jantan yang diambil ketika selesai melakukan hubungan dengan gajah betina di bulan purnama. Pelet ini memiliki tiga bentuk, yakni kristal, minyak, dan mustika. Seringnya, pengguna pelet menggunakan bentuk minyak karena pengaplikasiannya yang cukup mudah, yaitu dengan cara mengoleskan pelet ke foto korban.

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait