Gedung Pesanteren Yayasan Ummi Biasmawati Subarno, Diresmikan

Minggu 23-04-2023,19:25 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

BENGKULU SELATAN -Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM menghadiri peresmian gedung Pesantren Yayasan Ummi Biasmawati Subarno di Desa Palak Siring Kecamatan Kedurang, Minggu (23/4/2023) bertepatan dengan 2 Syawal 1444 Hijriah.

 

"Kami hadir persemian gedung Pesantren tersebut bersama unsur Forkpimda, Sekda, Camat, dan Kepala OPD untuk memenuhi undangan atau ajakan Wakil Ketua MPR RI, H. Yandri Susanto selaku penyelenggara pesantren Yayasan Ummi Biasmawati Subarno,"ungkap Bupati Gusnan.

 

Secara pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah, lanjut Bupati mengucapkan selamat atas peresmian gedung Pesantren Yayasan Ummi Biasmawati Subarno. 

 

"Semoga pesantren Yayasan Ummi Biasmawati Subarno memberi manfaat positif untuk masyarakat Bengkulu Selatan, khususnya di wilayah Kedurang. Dan dapat menciptakan generasi yang religius, beriman, berakhlak,"pungkas Bupati.

 

Sementara itu, Wakil Ketua MPR RI, H. Yandri Susanto menyebut diresmikannya gedung Pesantren Yayasan Ummi Biasmawati Subarno tidak lain untuk menciptakan generasi yang religius, beriman, dan berakhlak.

 

"Dengan Pesanteren ini diharapkan dapat memberi manfaat positif untuk masyarakat Bengkulu Selatan, khususnya di wilayah Kedurang. Sehingga dapat menciptakan generasi yang religius, beriman, dan berakhlak,"demikian Yandri.(yes)

Tags :
Kategori :

Terkait