Bayar Listrik Mahal, Listrik Padam Terus.. Seluma!!!!!

Jumat 21-04-2023,16:20 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

TALANG KABU - Masyarakat Kecamatan Ilir Talo khususnya warga Desa Talang Kabu mengeluh dengan sering padam listrik di daerah mereka akibatnya masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas menggunakan listrik.

Ulil Ardin, S.Pd warga Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo mengatakan mati lampu sudah sering, hampir setiap hari membuat masyarakat kesal.

 

" Kalau dalam kondisi cuaca buruk kemungkin besar ada tiang listri tertimpa kayu ataupun ada yang rubuh. Nah ini cuaca bagus listrik seharian padam" kata Ulil, Jumat (21/4) saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Ditambahkannya pelayanan PLN tidak profesional dalam melaksanakan tugas mereka.

" terkadang lampu mati buka hanya pada angin kencang, maupun hujan deras namun hampir setiap hari terkadang lampu padam tanpa penyebab, cuaca yang cukup bagus tanpa hujan maupun angin listrik tetap mati. Paling sering juga terjadi pada saat menjelang magrib. Sehingga rumah, maupun masjid cukup gelap untuk melaksanakan ibadah solat magrib, ini sudah sering terjadi" tambah Ulil.

 

Masyarakat mengharapkan pihak PLN Tais maupun perwakilan PLN yang ada di Talo ini bisa mengatasi masalah listrik yang sering mati ini,

"listrik sering padam bahkan biaya listrik melonjak" tambahnya.

 

Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) ini harus turun ke lokasi langsung melakukan perbaikan jika memang ada gangguan jaringan listrik.

 

Karyawan PLN di gaji perusahan untuk memberi pelayanan kepada pelanggan, maupun masyarakat, bukan digaji untuk santai maupun tidur sementara lampu di perdesaan kerab padam.

PLN di Kabupaten Seluma ini sering sekali mengecewakan pelanggan dimana lampu sering tidak nyala.

Tags :
Kategori :

Terkait