Jalur Lintas di Kabupaten Seluma Terus Dipadati Pemudik

Kamis 20-04-2023,09:26 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

SELUMA - Kepadatan arus lalu lintas di jalur Kabupaten Seluma, yang mengarah ke Bengkulu Selatan, Kaur dan Lampung mulai terjadi kepadatan pada Jelang Lebaran 2023. Arus lalu lintas memang belum padat merayap, akan tetapi mobil bus dan mobil pribadi untuk mudik terus melewati djalur lintas Kabupaten Sebelumnya.

 

Pantauan Radar Seluma, Kamis (20/4/2023) pukul 08.00 WIB, kepadatan arus lalu lintas ini terjadi karena lonjakan kendaraan dari arah Bengkulu menuju Selatan.

 

Memang jalan memang tidak mengalami kemacetan, akan tetapi arus mudik yang terus melintas membuat jalan ramai dari kendaraan roda empat maupun roda dua.

 

 

Situasi tersebut berlangsung hingga ke kawasan Kota Tais. Selain itu, kendaraan yang keluar masuk dari SPBU memberi dampak pelambatan arus lalu lintas. Tepat di Sukaraja Polresta Seluma membuat posko pengamanan jalur mudik dan satu lagi di Simpang Enam Seluma.

 

Para pengendara harus berhati-hati melintas saat melintas dengan menurunkan kecepatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. pemudik agar tetap ikuti arahan dari petugas di lapangan. Beristirahat sejenak jika mengalami kelelahan dan cek berkala kondisi kendaraannya. (ndo)

Tags :
Kategori :

Terkait