Bupati Minta Simpang Lima Bebas Sampah

Rabu 19-04-2023,10:13 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengharapkan agar petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup mengantisipasi dan mengatasi sampah di titik-titik yang diperkirakan bakal ramai pengunjung saat malam Idul Fitri.
 
Khususnya di Simpang Enam tugu bujang gadis.
 
Karena bupati memperkirakan pada saat malam Idul Fitri nanti akan banyak masyarakat yang berkumpul di sana. "Terutama di simpang tugu.
 
Petugas harus sigap. Jangan sampai nanti kepala dinasnya yang turun membersihkan," kata bupati.
 
 
 
Kemudian dijelaskan bupati, Seluma khususnya Pasar Tais merupakan lintasan pemudik dan tidak menutup kemungkinan menjadi tempat istirahat karena menempuh perjalanan jauh sehingga perlu diciptakan lingkungan yang bersih sehingga membuat nyaman pemudik yang melintas ataupun beristirahat.
 
Tidak hanya itu saja, bupati juga mengharapkan agar masyarakat terus melakukan kebersihan lingkungan.
"Jangan sampai nanti keluarga kita yang baru pulang dari mudik mendapatkan kesan yang tidak baik.
 
 
Jadi marilah kita sama-sama galakan lagi gotong royong untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan desa dan kelurahan. Tidak hanya menjelang lebaran, kalau lingkungan bersih yang nyamankan masyarakat itu sendiri. Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi," jelasnya.
 
 
 
Kemudian bupati juga mengapresiasi kinerja petugas kebersihan DLH karena saat ini di beberapa Kabupaten Seluma karena ada beberapa titik saat ini sudah bersih. Hal ini diminta oleh bupati untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.(adt)
 
 
Tags : #seluma #sampah #bupati #bersih
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini