Sebelum Dibawa Kerumah Duka, Kusman Aidi Sempat Dilarikan Ke Puskesmas, Simak Kronologis Lengkapnya

Sabtu 15-04-2023,16:12 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

TALO-Alami luka serius Kusman Aidi (44) warga Desa Air Teras Kecamatan Talo meninggal dunia akibat menebang pohon yang menimpa dirinya sendiri.

 

Diketahui kejadian tertimpa nya Kusman Aidi oleh pohon yang ia tebang pada pukul 11.00 wib, 15 April 2023

 

Dia tertimpa pohon yang ditebang ya. Akibat luka serius, hingga membuat korban (Kusmadi) meninggal dunia.

 

Bermula pada saat korban yang pada saat itu sedang menebang pohon kukem besar milik Yoyon yang merupakan rekan korban, bersama dengan dua orang temannya John (50) warga Desa Serambi gunung dan Yardi (58) warga Kelurahan Masmambang. Di lokasi kebun Air Pring yang berada di Kelurahan Masmambang.

 

Sekitar pukul 12.00 wib. Dimana pada saat itu korban dilarikan ke Puskesmas Masmambang yang berada di Kelurahan Masmambang.

 

 

"Iy benar adanya peristiwa itu. Anggota kita (Polsek Talo) juga langsung mendatangi Puskesmas Masmambang. Usai mendapatkan adanya laporan warga yang tertimpa batang pohon," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

 

Saat itu korban menebang pohon menggunakan Chainsaw. Naas saat korban sedang menebang pohon, korban tidak sadar bahwa pohon tersebut akan jatuh menimpa Korban. Melihat korban sudah dalam kondisi tertimpa pohon. Membuat Rekan korban berusaha untuk mengangkat pohon besar tersebut.

Tags :
Kategori :

Terkait