Berikut Dua Kejadian Menggemparkan Seluma

Jumat 14-04-2023,23:15 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

Diketahui jika mirisnya sang korban korban (MI) saat ini tengah hamil 5 buan.

Usai dibawa ke RSUD Tais, MI langsung mendapatkan pertolongan medis, dengan langsung dilakukan bilas lambung oleh tenaga medis RSUD Tais. Setelah itu langsung dibawa pihak keluarganya ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu. Lantaran mengalami penurunan kesadaran.

 

Aksi percobaan bunuh diri ini dilakukan MI di rumahnya.

 

Diduga karena mengalami depresi berat, pasca meninggalnya sang ibu akibat tertabrak mobil.

 

Semenjak kejadian tersebut MI sering menutup diri dan jarang keluar rumah.

 

Terkait dengan maraknya kejadian aksi percobaan bunuh diri yang terjadi di wilayah Kecamatan Talo. Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma membenarkan.

 

Menurutnya, tidak dipungkiri wilayah tugasnya di Kecamatan Talo dan sekitarnya. Jika dari dulu cenderung terkenal akan tingginya kasus bunuh diri.

 

"Iya sejak dulu memang kerap terjadinya aksi percobaan bunuh diri. Ini tentunya tidak bisa berjalan sendiri melainkan perlu peran serta semua pihak seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan elemen masyarakat yang mempunyai pengaruh terhadap keamanan dan keimanan masyarakat. Di dalam mengantisipasi terjadinya kejadian seperti ini lagi. Oleh karena itu, perlu dibangun suatu hubungan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat," sampainya.

 

Tags :
Kategori :

Terkait