4 Peristiwa Tragis yang Terjadi di Seluma

Sabtu 01-04-2023,23:36 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

Jenazah ditemukan sudah dalam kondisi kaku dengan kondisi tidur terlentang di tempat duduknya. Jenazah tersebut diketahui bernama Yahya (67) seorang sopir Buruh Harian Lepas warga Ketapang Kuala, Kecamatan Panjang Kota Badar Lampung.

 

Dikatakan Kepala Desa Kota Agung, Bana Rusdi saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, truk fuso bermuatan cangkang sawit tersebut berisi seorang sopir dan seorang kernet.

 

Diakui pemilik warung sopir ini memang sering singgah di tempat parkiran bengkel yang berada di tikungan jalan Dua jalur Desa Kota Agung.

 

4.Nasib naas dialami oleh seorang pengendara sepeda motor jenis Vega Force Nomor Polisi BD 5294 PN yang diketahui bernama Ratiman (45) warga Kelurahan Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan. Dia ditemukan tak berdaya lagi di jalan. Dan diperkirakan meninggal dunia (MD) di jjalan.

 

Ada dugaan, korban MD ini alami Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya di ruas jalan Lintas Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma Kota pada Senin (20/3) sore, sekitar pukul 16.45 wib.

 

Korban diduga menjadi korban tabrak lari. Ratimah (korban) ditemukan sudah dalam kondisi tak bernapas di tengah ruas jalan Kelurahan Talang Dantuk.

 

Sampai dengan saat ini pelaku tabrak lari tersebut belum ditemukan.

 

Tags :
Kategori :

Terkait