Sekda Ingatkan, BS Harus Dapat Lagi WTP

Selasa 21-03-2023,14:33 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id  - Sekretaris daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS) Sukarni Duni M.Si mendorong agar terus melakukan perbaikan dalam pengelolahan keuangan di Daerah Bengkulu Selatan.

 

"Seluruh OPD untuk membelanjakan keuangannya sesuai aturan, dan begitu berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Bengkulu Selatan harus mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kedua kalinya setelah WTP ditahun 2022,"ungkap Sukarni.

 

BACA JUGA: SD/SMP Libur Awal Puasa Sampai Tanggal 25 Maret

 

Dikatakan Sukarni, pengelolaan keuangan yang akuntabel dn trnsfaran, diharapkan di tahun 2023 ini bisa kembali mendapatkan WTP dari laporan keuangan tahun 2022, yang mana sebelumnya kita sudah menyerahkann Laporan Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)-nya sudah disampaikan ke BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

 

Diakui Sukarni, pada saat menerima WTP 2022 yang lalu, bahwa bupati sudah sampaikan, jangan pernah merasa puas atas keberhasilan tersebut.  Untuk itu, agar dicamkan, dimana mendapatkan akan lebih mudah dari pada mempertahankan.

 

BACA JUGA: Bukan Main, Terapkan One Day Service, Bupati Ngantor di Desa Lagi

 

Kategori :