Rp 120 Miliar, Pembangunan Fisik dan Non Fisik PUPR Seluma 2023

Selasa 14-03-2023,12:55 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

PEMATANG AUR - Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma, M. Syaifullah, ST menjelaskan anggaran pembangunan fisik dan non fisik yang ada di Dinas PUPR di Kabupaten Seluma tahun 2023, yakni Rp 120 Miliar.

 

Saat ini untuk pembangunan fisik tengah dilakukan perencanaan dengan melibat DPRD masing- masing dapur dan kepala Desa agar tidak ada kendala dikemudian hari.

 

" Baru 2 fisik belum lama ini yang baru dibangun, kalau pembangunan lainnya akan dilaksanakan sesudah lebaran sekitar dibulan Mei mendatang, untuk anggaran yang ada di PUPR Kabupaten Seluma sekitar Rp 120 Miliar untuk Kabupaten Seluma" kata Syaifullah, Selasa, (14/3).

 

Ditambahkannya untuk pembangunan fisik yang ada di PUPR Kabupaten Seluma tidak ada dilakukan pemangkasan semuanya pas saat pengesahan paripurna beberapa saat lalu.

 

" Kalau untuk anggaran tidak ada yang dipangkas, Pembangunan fisik sesuai dengan apa yang disahkan di paripurna beberapa saat lalu. Nah untuk beberapa pembangunan yang sudah selesai pada tahun 2022 lalu saat ini masih ada masa pemeliharaan selama 3 bulan lagi, karena masa pemeliharaan selama 6 bulan setiap pembangunan" tambah Syaifullah.(ndo)

Tags :
Kategori :

Terkait