Disiplin, Kunci Keberhasilan ASN dalam Berkarir

Rabu 15-02-2023,13:28 WIB
Reporter : admin5131radarseluma1
Editor : admin5131radarseluma1

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline,  - Aparatur Sipil Negara (ASN) diharuskan tumbuhkan rasa kecintaan kepada tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Sebab kunci keberhasilan ASN adalah disiplin. Sebab dipastikan mampu menjalankan pekerjaan sehari-hari.

 

BACA JUGA:15 Desa akan cair DD, Segera Bangun Ya

Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM tidak bosan-bosannya memberikan motivasi terhadap semua bawahan guna terwujudnya pelayanan birokrasi pemerintahan yang optimal. Setiap ASN ditekankan disiplin agar bisa menjalankan tugas sebagai pelayan.

 

 

Dengan disipilin dipastikan mampu menjalankan pekerjaannya sehari-hari, dan ini juga mempunyai nilai bagi ASN dalam pelaksanaan kebijakan, pelayanan publik.

 


Bupati BS Gunan Mulyadi--

"Sesuai tindaklanjut instruksi KemenPAN-RB, agar semua slogan terhadap peningkatan pelayanan dibaca dan dihapal," pesan Bupati.

 

BACA JUGA:Jangan Salah Sasaran, Desa Diminta Selektif Seleksi Penerima DD

 

ASN harap dapat memahami tata cara BerAKHLAK, nantinya akan mempunyai manajemen ASN yang baik serta profesional di mana mampu menciptakan kreatif, akuntabel, berkopeten, harmonis, loyal serta mampu berkolaboratif bersama ASN.

Kategori :