Amankan Nataru, Polres Seluma Dirikan Dua Pos PAM

Selasa 20-12-2022,08:32 WIB
Reporter : admin5131radarseluma1
Editor : admin5131radarseluma1

 

 

SELEBAR, radarselumaonline.com  - Menjelang perayaan Natal dan tahun baru yang tinggal menunggu beberapa hari dekepan. Polres Seluma kembali akan menggelar giat operasi Lilin Lana yang rencananya akan digelar mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga tanggal 2 Januari 2023 mendatang.

 

"Untuk persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru, kami dari Satlantas Polres Seluma melakukan pengamanan di dua titik Pos pengamanan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin, STrK SIK.

Sebelum melaksanakan giat operasi Lilin Lana. Pada Senin (19/12) pagi, Polres Seluma menggelar rapat kordinasi yang dilaksanakan secara zoom meeting dengan Kapolri di ruang Command Center Polres Seluma.

Dalam pelaksanaan Rakor, Polres Seluma melibatkan lintas sektoral atau instansi di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Hingga melibatkan pihak dari pegawai PLN ULP Rayon Tais dan karyawan SPBU Pertamina yang juga diikutsertakan dalam giat Rakor.

 

"Untuk Pos pengamanan ada di Simpang Enam Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota. Yang ke dua ada di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja dekat Bank Mandiri," ujarnya.

Kasat juga menambahkan, selama giat Operasi Lilin Nala berlangsung. Polres Seluma akan menempatkan sebanyak kurang lebih 20 personelnya, untuk ditugaskan di 2 titik Pos Pam yang nantinya akan disiagakan. Dua Pos Pam Nataru 2022 ini, akan ditempatkan di Simpang Enam Tugu Bujang Gadis Seluma dan di Kelurahan Sukaraja.

 

"Untuk Operasi Lilin Nala ini kita gelar dari 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2022 mendatang. Kita juga melibatkan dari tanggal bencana yang mana nantinya akan kita gelarkan alat-alatnya dan perlengkapannya. Sekaligus menggelar operasi lilin," pungkasnya.(ctr)

Kategori :