Heboh Penemuan Kerangka Raksasa di Pantai Seluma

Selasa 01-11-2022,12:03 WIB
Reporter : admin5131radarseluma1
Editor : admin5131radarseluma1

 

PASAR SELUMA - Warga Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan sempat dibuat heboh dengan adanya penemuan kerangka tulang raksasa di pesisir lokasi pantai Pasar Seluma. Tepatnya dilokasi pantai Sebayur Desa Pasar Seluma mengarah ke pantai Ngalam.

 

"Malam tadi warga kita (Pasar Seluma) menemukan kerangka raksasa itu. Saat sedang mencari remis," sampai Anton warga Desa Pasar Seluma saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Menurut keterangan Anton, penemuan kerangka raksasa tersebut ditemukan oleh Tarzan (32) yang merupakan Kasus  saat dirinya bermaksud ingin mencari remis di pesisir Pantai Seluma bersama rekannya Deri (29). Pada Senin (31/1) malam, sekitar pukul 20.00 wib. Saat itu dirinya terkejut melihat ada kerangkang tulang raksasa yang tedampar di pesisir pantai Pasar Seluma.

 

Keduanya langsung mendekati benda aneh tersebut dan mengabadikannya. Benda aneh tersebut diduga merupakan kerangka tulang ikan paus biru. 

 

"Kita belum dapat memastikan apakah itu kerangka ikan Paus atau hiu. Sejauh ini baru kita ser ke dinas dan media-media," ujarnya.

 

Kerangka raksasa tersebut ditemukan sudah terpecah. Yakni terdiri dari kerangka kepala, Dadan dan ekor.(ctr)

Kategori :