Erwin Ajak Kepala OPD Terapkan E-Katalog Lokal

Senin 29-08-2022,16:21 WIB
Reporter : admin5131radarseluma1
Editor : admin5131radarseluma1

 

PEMATANG AUR- Bupati Seluma Erwin Octavian,SE membuka secara resmi kegiatan sosialisasi penerapan E-Katalog lokal dalam rangka mengoptimalisasi peran serta usaha mikro dan kecil (UMK) Dan peningkatan pengunaan produk dalam negri ( P3DN) guna mendukung program percepatan pemulihan ekonomi Nasional yang dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bapeda ) Kabupaten Seluma, Senin (29/8).

Erwin mengajak seluruh kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Seluma untuk melaksanakan kebijakan belanja langsung baik rutin maupun yang lain pada sistem e-katalog lokal 

"Saya harapkan kepada kepala OPD d ilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk segera melaksanakan kebijakan e-katalog," sampai Erwin.

Harapnya penerapan e-katolog lokal pada belanja daerah di kabupaten Seluma ini dalam praktiknya dapat hasilkan efisiensi belanja pemerintah, mengingat dengan pengelolaan tertib administrasi merupakan salah satu faktor keberhasilan Daerah Kabupaten Seluma 

"Tertib keuangan administrasi daerah merupakan salah satu fator keberhasilan daerah dengan cara menerapkan e-katolog lokal,"tutupnya. (Ndo)

Kategori :