Laka Tunggal, Pelajar SMAN Seluma Meninggal

Kamis 18-08-2022,12:57 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

PETAI KAYU - Kecelakaan maut terjadi wilayah hukum Polsek Semidang Alas Maras (SAM) Polres Seluma, tepatnya di Desa Talang Kemang pukul 01.30 WIB kemarin. Kecelakaan ini menyebabkan, korban Kevin Julianto meninggal dunia.

Dikonfirmasi Radar Seluma Kades Petai Kayu Dodi Hariandi, S. Pd membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dikatakannya, korban mengendarai motor Revo warna hitam Nopol BD 3898 PJ pada malam itu. Korban keluar rumah menuju arah Manna Bengkulu Selatan. Korban mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak gorong-gorong yang ada di Desa Talang Kemang.

Warga setempat sempat membantu korban dan dibawa ke Puskesmas Gunung Kembang.

Akan tetapi korban sudah tidak bernyawa lagi, kemudian pihak Kepolisian Sektor Semidang Alas Maras mendapatkan informasi dan langsung mendatangin Puskesmas.

Karena korban saat itu tidak memiliki identitas, pihak Kepolisian dan pihak Puskesmas membawa korban ke Rumah Umum Manna untuk dititipkan.

Serta kemudian memberikan info ke warga.

Setelah ditelusuri, diketahui korban merupakan warga Petai Kayu Kecamatan Semidang Alas (SA). "Korban ini bernama Kevin Juianto (18) masih pelajar SMA Seluma. Dia mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal di tempat. Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Petai Kayu,’’ujarnya.

Pantau Radar Seluma, suasana rumah duka ramai penuh dengan tangis dari pihak kelurga korban. (Apr)

Kategori :

Terkait