PT FBA Dukung Kemeriahan HUT RI , Desa Pasar Ngalam dan Pasar Seluma

Rabu 17-08-2022,17:28 WIB
Reporter : admin5131radarseluma1
Editor : admin5131radarseluma1

 

PASAR SELUMA - Kemeriahan HUT RI ke 77 di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan, Rabu (17/8) sangat meriah, berbagai macam perlombaan  diselenggarakan, Panjat pinang, bola voli,lomba anak-anak,lomba tangkap bebek dan beberapa lomba lainnya.

Perlombaan tersebut diikuti semua kalangan dari anak-anak, ibu rumah tangga sampai bapak-bapak, Sangat tampak kebahagiaan masyarakat menyambut hari kemerdekaan yang ke 77 tahun, dengan semangat kemerdekaan anak-anak serta orang dewasa bersuka cita dengan kebahagiaan.

Diketahui perlombaan yang diselenggarakan oleh masyarakat ini bersumber dana dari bantuan PT Faming Levto Abadi (FBA), perlombaan digelar di dua desa penyangga Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan dan Pasar Ngalam Kecamatan Air Periukan, Keberadaan perusahaan PT Faming Levto Bhakti Abadi (FBA) di dua desa di kabupaten Seluma memberikan kontribusi yang positif. 

Direktur PT FBA Lucyana Sutoyo mengatakan kegiatan kemeriahan HUT RI ke 77 ini merupakan bentuk ke kompakan warga di dua desa. Pasar Ngalam dan Pasar Seluma berbaur satu sama lainnya. Diterangkannya, Hari kemerdekaan menjadi tonggak sejarah perjuangan para pahlawan bangsa yang harus kita pertahankan dan selalu ingat.

"Ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan kita kepada lingkungan untuk ikut serta dan wujud yang nyata hadir di tengah tengah masyarakat,"tegasnya.

Ditambahkan Humas Faming Levto, Buyung Sukardi bahwa pihak PT Faming Levto Bakti Abadi (FBA) bukan hanya bantu untuk meriahkan HUT RI saja, akan tetapi berbagai kegiatan didua desa penyangga ini selalu diberikan bantuan.

" Dalam rangka peringati HUT RI, PT FBA mendanai dan memberikan bantuan kepada warga, agar kiranya masyarakat Pasar Seluma juga bisa memeriahkan HUT RI sama dengan yang lainnya, ini adalah bentuk kepedulian dari PT FBA kepada masyarakat.bukan hanya ini saja bantuan demi bantuan terus disalurkan oleh PT FBA demi mensejahterakan dan membantu ekonomi masyarakat pasar Seluma dan pasar ngalam" kata Dady.
meriahkan HUT RI--

Saat diwawancarai salah seorang masyarakat Desa Pasar Seluma ,Siska Fitri mengatakan masyarakat sangat berterima kasih atas dukungan dari PT FBA yang telah menyelenggarakan kegiatan HUT RI diDesanya " Perlombaanya banyak ,meriah, dan kami sangat senang dan bahagia karena bisa membuat acara HUT RI ke 77 sebesar ini. Kami hanya bisa ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari PT FBA,  semoga PT FBA bisa terus bersama masyarakat" ungkap Siska.(ndo)

Tags :
Kategori :

Terkait