TK Pembina Rayakan HUT RI Ke 77 Dengan Perlombaan

Senin 15-08-2022,15:45 WIB
Reporter : admin5131radarseluma1
Editor : admin5131radarseluma1

 

Radarselumaonline.com, Tais, 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia, di hari jadi yang Ke 77 berbagai cara yang di lakukan oleh masyarakat untuk memeriahkan hari kemerdekaan tersebut yaitu dengan mengadakan berbagai perlombaan dari anak-anak hingga dewasa.

Untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 hal tersebut TK Negeri Pembina yang terletak di Kelurahan Pasar Tais tak mau ketinggalan ambil bagian untuk ikut meriahaan nya Senin (15/8) bertempat di lapangan TK Negeri Pembina menggelar berbagai perlombaan yaitu lomba lari membawa bendera putra-putri, lomba terompah putra-putri dan lomba lari kelereng putra-putri.

Kegiatan antusias di ikuti oleh seluruh siswa-siswa TK Negeri Pembina dengan di koordinir dan di awasi oleh segenap dewan guru.

Kepala TK Negeri Pembina Gustin Maripi,M,Pd saat di temui di selah-selah perlombaan menuturkan,


tk pembina--

" TK Negeri Pembina dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 untuk serta memeriahkan hari jadi Negeri ini dengan mengadakan berbagai perlombaan yaitu lomba lari membawa bendera putra-putri, lomba terompah putra-putri dan lomba lari kelereng dalam sendok, kegiatan di laksanakan di lapangan sekolah dan Alhamduliah anak-anak sangat antusias dalam perayaan dan perlombaan, adapun untuk pemenang kita ambil juara 1-3 putra putri namun semua anak juga kita beri bingkisan agar anak-anakt tetap semangat tetap dan bergembira, adapun tujuan dari perlombaan ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada Negeri Bangsa dan Negara agar anak-anak bisa mencintai Negeri ini sejak dini serta mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan yang sudah berkorban jiwa dan raga bahkan nyawa demi kemerdekaan" ujar Gustin Maripi M,Pd. (djl/Adv)

Tags : #tk pembina
Kategori :