Kades Selingsingan Minta PT MPA Bangun Jalan

Jumat 22-07-2022,18:00 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

Radarselumaonline.disway.id. Gorong-gorong jalan lintas Selinsingan menuju PT MPA dan Kecamatan Ulu Talo yang amblas pasca banjir bandang beberapa bulan yang lalu, tak kunjung dibangun. Sebelumnya, ada janji  PT MPA sebagaimana hasil rapat dan kesepakan antara pemerintah Desa Selinsingan bersama PT MPA.

Hasil musyawarah bahwa PT MPA bersedia membangun plat deker usai lebaran Idul Fitri yang lalu. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembangunan jalan  direalisasikan  PT MPA. Padahal jalan tersebut juga menjadi jalan akses PT MPA itu sendiri.

Kades Selinsingan Siswandi,S,Pd kepada radarselumaonlin.com mengungkapkan, kondisi jalan lintas Selinsingan menuju ke PT MPA dan Ulu Talo saat ini sangat memperihatinkan.

''Rusak parah. Sewaktu-waktu bisa mengancam keselamatan pengendara yang lewat yang pasca banjir bandang beberapa waktu yang lalu yang mengakibatkan gorong-gorong jebol dan jalan amblas. Karena jalan tersebut menjadi akses keluar masuk baik karyawan maupun buah hasil PT MPA dan masyarakat desa Selinsingan bahkan masyarakat warga Kecamatan Ulu Talo, sesuai dari hasil musyawarah dan kesepakatan maka PT MPA akan membangun semacam Plat Decker habis lebaran Idul Fitri yang lalu. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda realisasi pembanguan, sementara masyarakat sendiri terus menunggu realisasi tersebut. Untuk itu kami dari pemerintah desa berharap kepada PT MPA untuk segera merealisasikan sesuai dengan janji dan kesepakatan bersama pemerintah dan masyarakat Desa Selinsingan" harap Siswandi,S,Pd. (djl)

Kategori :