89 KPM Selinsingan Terima BLT DD Tahaf 2

Jumat 22-07-2022,15:34 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

  radarselumaonline.com. Selinsingan. Pemerintah Desa Selinsingan Kecamatan Seluma Utara membagikan BLT DD tahap ke dua bulan April hingga Juni 2022. Selain itu,  bantuan perlengkapan pencegahan Covid 19 seperti Hand Sanitizer, Masker dan Galon cuci tangan kepada 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Selinsingan juga dibagikan ke warga.
--     Pembagian BLT DD tahap dua dan kelengkapan pencegahan Covid 19 dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Selinsingan  langsung oleh Kepala Desa Selinsingan Siswandi,S,Pd bersama segenap perangkat desa dan BPD berjalan lancar dan sukses.   Kades Siswandi,S,Pd di sela penyaluran BLT DD saat ditemui Radarselumaonline menuturkan, pembagian ini untuk membantu warga.  "Alhamdulilah hari ini kita sudah menyalurkan BLT DD tahap kedua April hingga Juni 2022 beserta perlengkapan pencegahan Covid 19 seperti hand danitizer, masker dan galon cuci tangan kepada 89 KPM desa Selinsingan bersama dengan perangkat dan BPD.  
-- Jumlah  BLT DD yang disalurakan sebesar Rp 300,000/bulan sehingga setiap KPM menerima Rp 900,000, mudah-mudahan dengan di bagikan nya BLT DD ini dapat membantu keuangan keluarga terutama kepentingan sekolah bagi anak-anak dan lainnya yang di anggap lebih mendesak. Apa lagi kondisi saat ini begitu sulit" harap Siswandi,S,Pd (Jul/Adv)

 

Kategori :

Terkait