Kejari Seluma Selamatkan Uang Negara 74 Juta

Jumat 22-07-2022,15:00 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

Radarselumaonline - Hari Adhyaksa ke 62 tahun 2022 yang jatuh pada hari ini tanggal 22 Juli 2022, diperingati sederhana oleh kejaksaan Negeri Seluma. Hari Bhakti Adhaykasa adalah sebutan lain untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Kejaksaan Republik Indonesia.

Kejaksaan negeri Seluma  melalui Kasi Intel Kejari Seluma, Andi Setiawan mengungkapkan, pencapaian Kejari Seluma tahun ini, pertama di bidang tindak pidana khusus sudah menyelesaikan penyelidikan 2 perkara, penyidikan 3 perkara, penuntutan ada 3 perkara dari kejaksaan dan 3 perkara di kepolisian. 


-- "Kami juga sudah menyelamatkan uang negara Rp 74.170.000 dan terkait dengan perkara  tindak pidana umum dilakukan pra tuntutan sebanyak 51 perkara, penuntutan perkara 45 perkara. Kita juga sudah melakukan RG terhadap 2 perkara yang dilakukan beberapa hari yang lalu dan sudah dilaporkan ke kejaksaan tinggi dan kejaksaan agung " ungkap Andi.

Lanjutnya  telah melakukan rangkaian kegiatan bakti sosial kepada yang berhak menerima. Bakti sosial ke panti asuhan, dan memberikan bingkisan kepada PNS maupun non PNS di lingkungan Kejari Seluma serta mengadakan pertandingan olahraga Badminton di lingkungan intern.(**)

 

Kategori :

Terkait