Lantai Los Kuliner Retak Akibat Gempa

Kamis 21-07-2022,10:45 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 
TALANG SALING - Kondisi lantai sejumlah los pedagang kuliner sejak beberapa waktu yang lalu, telah mengalami retak. Pada lantai dan pondasi, lantaran tanah timbunan lokasi los kuliner diduga belum padat saat dilakukan pengerjaan.
 
Hal tersebut membuat Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE melakukan peninjauan ke lokasi Taman Kuliner yang berada di ruas jalan 2 jalur. Yang berada di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota. Pasca gempa bumi yang menggoyang Kabupaten Seluma pada Rabu (20/7) pagi, sekitar pukul 06.46 wib.
 
Selain melakukan penentuan titik nol pembangunan jalan di sekitar taman kuliner. Bupati Seluma juga mengecek kondisi bangunan los para pedagang yang lantai dan pondasinya makin retak setelah gempa yang sempat tejadi pagi Rabu pagi.
 
"Kondisi bangunan yang retak dan sumur bor akan segera kita perbaiki. Agar para pedagang lebih nyaman berjualan di taman kuliner ini dan mudah-mudahan menjadi sentra bisnis kedepannya," tegasnya.
 
Tak hanya itu saja, para pedagang juga menyampaikan keluh kesahnya kepada Bupati Seluma. Terkait dengan ketersediaan air yang sulit didapat.,
Karena sumur bor yang ada, hingga kini belum dapat difungsikan. Sehingga para pedagang membawa air dari rumah mereka.
 
Menanggapi keluhan tersebut, Bupati memerintahkan kepada pihak pelaksana untuk segera melakukan perbaikan terhadap bangunan yang belum lama ini selesai dibangun. Dengan mengoperasikan sumur bor, agar para pedagang kuliner lebih nyaman pada saat berjualan.(ctr)
 
Tags : #pasarseluma #pasarkulinerseluma #bupatiseluma
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini