Bupati Tak Habis Akal Bangun Seluma

Selasa 19-07-2022,17:54 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

SELUMA - Dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Seluma, segala upaya akan dilakukan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. Dikatakannya, dia tidak akan kehabisan akal untuk membangun Seluma. Seluma akan ada perubahan dalam kepemimpinan Erwin - Yayan.

"Kalau tidak bergerak, siapa yang akan membangun dengan mengajak semua stakeholder, sampai dengan semua kalangan masyarakat. Mila kita bangun Seluma, dukung pembangunan Infrastruktur dan perekonomian di Seluma " kata Erwin saat diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (19/7).

Lanjutnya,Semua lini akan dibangun dari mulai Infrastruktur, perekonomian dan adat budaya Seluma serta wisata akan dikembangkan. "Terus mencari akal untuk memajukan Seluma, kalau minimnya anggaran kita akan mengusulkan ke pusat apapun bentuknya, demi Seluma alap dan maju" tukas Erwin.

 

Jalan Desa Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan akan dibangun hotmix,jalan sepanjang 1.155 meter dihadiri langsung Bupati Seluma, Erwin Octavian,SE untuk melakukan titik nol pembangunan.

Dikatakan Bupati Seluma, Erwin Octavian SE pembangunan akan segera dilaksanakan beberapa titik jalan sudah dilakukan titik nol, untuk pengerjaan 70 jalan sudah dilakukan titik nol sejak Januari sampai dengan berita ini ditulis. "Jalan Tanjung Seluai merupakan salah satu dari 70 jalan yang sudah titik nol, kalau untuk total keseluruhan sampai saat ini lebih dari 70 an jalan yang saya hadiri untuk titik nol. Iya akan segera dibangun, ini belum selesai masih banyak lagi jalan yang akan kita bangun" kata Bupati Seluma, Erwin Octavian SE.

Lanjutnya, untuk pengerjaan pembangunan jalan selama 90 hari- 120 hari pengerjaan. "90 hari sampai dengan 120 hari pekerjaan pembangun jalan, kalau track jalan panjang akan ada penambahan waktu pengerjaan, diSeluma Selatan sudah dua jalan yang saya hadiri langsung untuk melakukan titik nol, salah satunya jalan dari Desa Sukarami-Pasar Seluma dan jalan Desa Tanjung Seluai" ungkapnya.

Ditambahkannya pembangunan jalan terus berkelanjutan, tidak akan ada lagi jalan Seluma yang rusak. Upaya pembangunan jalan di seluma secepatnya terealisasi, dengan sesuai visi misi Bupati dan wakil Bupati Seluma,Seribu Jalan Mulus.(Eldo)

 

Tags :
Kategori :

Terkait