Perut Phyton Dibelah, Ditemukan Dua Ekor Kambing

Senin 23-11-2020,03:02 WIB
Reporter : Radar seluma
Editor : Radar seluma

 

 Warga Desa Air Latak, Kecamatan Seluma Barat pada Minggu(22/11) sore sempat dihebohkan dengan kemunculan ular Phyton berukuran besar di pemukiman. Bahkan ular jenis Phyton tersebut diketahui telah memangsa dua ekor anak kambing milik salah satu warga. \"Barusan ini mas, posisi ular sudah memakan dua ekor anak kambing mas,\" kata Sopian (28) saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Dikatakan Sopian, ular jenis Phyton tersebut telah memangsa anak kambing milik Andri warga Desa Air Latak. Peristiwa tersebut terjadi terjadi pada Minggu (22/11) sore sekitar pukul 17.30 wib. Bermula pada saat itu pemilik kambing mendengar suara kambing yang berada di dalam kandang miliknya. Merasa curiga dengan kondisi kambing miliknya yang saat itu mengembek-ngembek. Andri pun langsung menuju ke lokasi kandang untuk mengecek kambing miliknya.

Pada saat berada di lokasi kandang. Betapa terkejutnya Andri pada saat itu, melihat adanya ular jenis Phyton berukuran besar yang telah masuk ke dalam kandang kambing. Bahkan, Andri melihat jika ular Phyton tersebut sedang memakan anak kambing miliknya. Melihat hal tersebut Andri pun langsung meminta bantuan kepada tetangganya untuk mengusir ular dari kandang kambing miliknya.

\"Posisi ular saat itu berada di dalam kandang mas. Satu ekor kambing sudah ditelan dan satu lagi masih akan ditelan mas. Kambing berumur sekitar dua bulan mas,\" ujarnya.

Usai mengeluarkan ular dari dalam kandang. Warga pun langsung menghabisi ular dan langsung membelah perut ular yang pada saat itu diduga telah menelan satu anak kambing milik Andri. Alhasil saat perut ular dibelah, warga mendapatkan kondisi anak kambing yang saat itu sudah mati. Ulat jenis Phyton tersebut diperkirakan berukuran sekitar lima meter dengan besar sepaha orang dewasa.(ctr)

Tags :
Kategori :

Terkait