Layanan Digital BRI Mudahkan Transaksi Pelanggan dan Pemilik Usaha
Adanya layanan digital memudahkan pemilik usaha--
PALEMBANG, Radarseluma.Disway.id - Pembayaran digital saat ini sudah menjadi kebutuhan baik bagi konsumen ataupun pemilik usaha untuk mempermudah dalam melakukan aktivitas transaksi dan record penjualan.
BACA JUGA:Lagi Live Lisa Ngamuk dan Nangis, Hasil Tes DNA RK Tak Identik
BACA JUGA:Pesona Pakaian Adat Bengkulu: Identitas Budaya yang Perlu Dikenal Generasi Muda
Untuk layanan digital ini. Owner Orchid Bakery, Rapiq Habibie mengaku menggunakan layanan digital BRI untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran.
"Kemudahan pembayaran bagi konsumen di Orchid Bakery ini bisa Qris ataupun transfer dengan menggunakan layanan digital BRI," Sampainya.
Selain mempermudah konsumen, menurut nya Layanan digital ini juga sangat membantu pemilik usaha, di sisi lain pembeli juga tidak perlu bawa-baww uang cash.
"Menggunakan layanan digital BRI ini juga kita sebagai pemilik usaha dapat dikoneksikan ke handphone langsung melalui mbanking sehingga transaksi juga dapat langsung di track sehingga ketika konsumen bayar pakai qris ataupun TF langsung bisa lita cek ril masuk atau tidaknya," jelasnya.
Nah, adapun Orchid Bakery sendiri merupakan usaha roti dan kue kering yang sudah berjalan 7 tahun.
BACA JUGA:Fortuner GR Sport Facelift Makin Gagah dan Memukau Menjadi Mobil Pilihan di Indonesia
Inovasi dan melek teknologi. Membuat toko roti dan kue kering yang berdiri sejak 2018 yang berlokasi di Jl. Kapten Abdullah Lorong Saleh Plaju itu mampu bertahan hingga sekarang.
"Kita memilih usaha roti dan kue kering karena melihat potensinya yang besar setelah kita survey," katanya.
Menjual kualitas, awal dibangun Orchid Bakery fokus pada kue kering premium salah satu yang best, yaitu Nastar dari resep turun temurun dengan selai homemade.
Sumber: