TUMI Resmikan Toko Utama yang Pertama di Tiongkok, Berada di Shanghai Centre
(Kiri) Senior Director TUMI China Julian Yung, Wakil Presiden Asia Pasifik dan Timur Tengah Aris Maroulis, Brand Ambassador TUMI Asia-Pasifik Wei Daxun, Direktur Kreatif TUMI Victor Sanz, serta Executive Vice President dan COO Shanghai Centre Byron Kan (--
HONG KONG, Radarseluma.Disway.id - TUMI, brand perjalanan, gaya hidup, dan aksesori terkemuka, merayakan pembukaan akbar toko utama yang pertama di Tiongkok yang terletak di Shanghai Centre yang ikonik. TUMI menyambut para tamu dalam acara peluncuran eksklusif untuk merayakan pembukaan resmi flagship store—sebuah malam yang sarat akan desain, budaya, dan koneksi yang bermakna.
Flagship store ini merupakan pencapaian terbaru yang mencerminkan komitmen berkelanjutan TUMI terhadap kawasan ini, sekaligus wujud dedikasi merek dalam melayani para pelancong global melalui pengalaman ritel yang imersif, premium, dan personal.
BACA JUGA: Transaksi Astra Financial Capai Rp 2,4 Triliun di GIIAS 2025, Lampaui Target
BACA JUGA:Toyota Agya Mobil Desain Kecil dan Mewah, Memiliki Fitur Sistem Canggih dan Otomatis
Perayaan Tonggak Pencapaian Eksklusif
Upacara pemotongan pita simbolis menandai kesempatan ini, menarik kedatangan para tamu penting dari dalam dan luar wilayah ini, juga menghadirkan penampilan istimewa dari duta merek Asia Pasifik yang baru diangkat, yaitu Wei Daxun.
Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz, mengatakan, “Kembali ke Shanghai dan menyaksikan segalanya terwujud, ini luar biasa. Energi yang dirasakan di dalam ruangan, percakapannya, orang-orangnya, semua ini benar-benar sangat menginspirasi. Semua orang menghadirkan sesuatu yang unik pada momen tersebut, dan itulah yang menjadikannya tak terlupakan. Saya tidak bisa membayangkan cara yang lebih baik untuk memulai perjalanan menarik bagi TUMI di sini, di Shanghai.”
Setelah seremoni pemotongan pita, lebih dari 500 tamu kehormatan disambut dalam acara after party eksklusif yang diselenggarakan di dalam flagship store.
Para tamu menjelajahi area toko dan menemukan pilihan koleksi premium TUMI yang dikurasi secara khusus, termasuk koleksi Alpha Bravo dan Harrison. Pada malam yang istimewa tersebut, Bab 3 dari kampanye Uncompromisingly Light juga diluncurkan, dengan perwujudan koleksi 19 Degree Lite yang dinamis dan kehadiran duta merek Asia Pasifik yang baru diumumkan, yaitu Wei Daxun.
Sumber: