Strategi Nessie Judge, Memaksimalkan Peluang dengan Kreativitas di YouTube Shopping Affiliates x Shopee
YouTube Shopping Affiliates x Shopee: Game Changer bagi Kreator--
Jakarta, Radarseluma.Disway.Id – Mengawali kanal YouTube-nya sejak 2013, Nessie Judge konsisten menyalurkan passion-nya melalui konten-konten kreatif. Berkat konsistensinya, ia telah sukses mengumpulkan 10 juta subscribers pada 2023 dan meraih Diamond Play Button dari YouTube—sebuah pencapaian besar bagi kreator Indonesia. Saat Nessie masih berkuliah di jurusan bisnis, Nessie bereksperimen mengunggah video dengan berbagai format konten, mulai dari vlog hingga video esai. Kecintaannya pada storytelling dan editing menjadi motivasi utamanya.
Lonjakan popularitasnya pun terjadi pada 2017, saat ia menghadirkan segmen horor dan misteri #NERROR, yang kini menjadi salah satu ikon kontennya.
BACA JUGA:Jelang Ramadan, Gas LPG 3 Kg Subsidi Stabil
BACA JUGA:Karena Hamil Duluan, Anak Dibawah Umur di Seluma Banyak Nikah
Saat ini di kanal YouTube Nessie Judge terdapat tiga segmen aktif, yaitu Generassie untuk membahas kompilasi hal-hal yang unik dan populer, Historytelling yang membahas tentang sejarah, dan #NERROR yang membahas tentang horor, misteri, maupun kasus kriminal atau teori konspirasi. “Awalnya aku ragu untuk membahas konten horor karena belum banyak yang membahas tema ini dengan gaya storytelling yang aku suka. Tapi setelah mencoba, ternyata respons audiens luar biasa! Mereka mulai request lebih banyak konten, dan sejak itu aku semakin semangat untuk konsisten berkarya,” ujar Nessie Judge.
Terus beradaptasi dengan kemajuan teknologi, Nessie kerap memanfaatkan berbagai peluang yang hadir, salah satunya melalui YouTube Shopping Affiliates, program YouTube yang berkolaborasi dengan Shopee. YouTuber ternama yang telah berkarir lebih dari satu dekade, membuktikan bahwa kreativitas bisa berbuah cuan.
YouTube Shopping Affiliates x Shopee: Game Changer bagi Kreator
Sumber: